Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " lupakan semua kemarahan dan kejengkelan, kau tahu aku sangat mencintaimu , aku ingin menghabiskan hidupku denganmu dan anak-anakku, kau tahu tidak ada yang bisa mengambil tempat mu dalam hidup ku.
Raman " bahkan aku sangat mencintaimu Ishita, aku tidak bisa memberikan tempatmu kepada siapa pun, jangan tinggalkan aku.
Ishita " aku di sini denganmu.
Raman " janji.
Ishita " selalu.
Mereka tersenyum.
Imajinasi Raman berakhir.
Raman terkejut melihat Shagun.

Niddhi akan keluar dari hotel dan terkejut melihat Ishita ada disana.

Niddhi bersembunyi.
Niddhi " bagaimana ishita bisa datang ke sini dan polisi di sini juga ... .. Niddhi bertanya kepada pelayan tentang polisi.
Pelayan " mereka telah mencari seorang wanita kriminal yang lari dari tahanan 7 tahun yang lalu.
Niddhi " itu berarti Ishita telah datang ke sini untukku , apa yang harus aku lakukan.
Ishita " hari ini, kau tidak bisa diselamatkan.
Niddhi " aku harus pergi dari pintu belakang, aku tidak akan membiarkan Ishita menangkap aku, putaran pernikahan Raman dan Shagun, mereka akan mengambilnya, waktunya untuk pergi. Niddhi pergi.

Raman dan Shagun melakukan putaran.
Ruhi bicara dalam hati " pernikahan mereka hampir terjadi, sekarang tidak ada yang bisa melakukan apa-apa.
Ruhi mendapat panggilan telpon dari Niddhi.
Ruhi " putarannya dimulai, apa, kita harus pergi sekarang, baik, aku akan berangkat dari sini.
Ruhi menangis, melihat semua orang.
Pihu " hanya tiga putaran lagi dan pernikahan akan dielesaikan.
Ruhi pergi.
Romi datang.
Mihika " di mana kau, hentikan pernikahan ini, di mana Ishita.?
Romi " dia di hotel, aku akan melakukan sesuatu, tunggulah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 810 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 809 part 4 by Yohana Sitorus"