Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 515 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 515 part 3 by Yohana Sitorus
Abhi menarik Pragya,Pragya terduduk dipangkuan Abhi.
Abhi " kenapa pinggangmu jadi besar sekali?
Nenek Indu mendorong Abhi sekuat tenaga.
Indu " Ya Tuhan.
Kalau kau mau membuat onar,sana ganggu adik iparmu-Shonali-,Jangan ganggu aku.
Abhi " Aku fikir nenek adalah,
Indu " Huh,baiklah,ini hanya terjadi di rumah yang sedang melangsungkan pernikahan,bersumpahlah kau tidak akan melakukan itu lagi terhadapku.
Abhi " Nenek Indu mau kemana?
Indu " Mau lihat apakah gaun nya sudah dicuri atau belum.
Abhi " Dicuri?
Indu " Bukan dicuri-chori- tapi kekecilan-choti-, aku mau lihat apakah gaun pengantinnya kekecilan atau tidak.

Pragya " Entah dmn Purab dan nenek Indu sekarang.

Nenek menggoda Pragya.
Nenek " Apa kau telah tidak sabar ingin menikah?
kenapa kau setuju dengan rencanaku?
Pragya " Saat aku melihat altar pernikahan,aku rasa akulah yang akan duduk disana,BUKAN TANU.

Purab masuk kedalam kamar Tanu dan mencuri gaun pengantin yang ada didalam lemari,dia lalu memasukkan gaun tersebut kedalam kotak hadiah.
Nikhil memergoki Purab sebelum Purab keluar.
Nikhil " Ada apa ini?
sedang apa kau disini?
Purab " Kau juga ada disini,apa aku bertanya apa yang kau lakukan disini?
Aku membawakan hadiah untuk Tanu dan sedang berfikir dmn aku akan meletakkannya.
Nikhil " karna Tanu sedang tidak ada disini,biar aku yang memberikannya,berikan hadiah itu padaku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 516 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 515 part 3 by Yohana Sitorus"