Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 1 by Yohana Sitorus
Shagun pergi.
Raman " aku tidak bisa mentolerir Ishita.
mengapa aku melakukan drama.
Shagun " kalian berdua bisa melakukan drama untuk mendapatkan Pihu.
dan perceraian mu tidak bisa terjadi.
dia masih di dalam hatimu.
dia meninggalkan mu selama 7 tahun dan kau menerima dia.
dia kembali.
Pihu ialah putriku dan kalian berdua tidak akan pernah mendapatkan dia.
Raman " apakah kau tidak percaya.
baik.
ini giliranku untuk menghabiskan hari dengan Pihu.
Shagun " baik-lah.
jemput dia.
sekarang pergi.

Shagum pergi.
Raman " tidak mudah untuk membodohi Shagun.
apa yang harus kulakukan untuk membuatnya percaya.
aku harus membuat beberapa rencana.


Simmi menunggu pria di kafe.
Simmi " aku akan memberinya pelajaran.

Seorang pria datang ke sana.
Simmi bicara dalam hati " dia salah.
lihat pakaiannya.
buta huruf...

Simmi " apakah kau mencari aku.
Pria " mungkin.
Simmi " apakah kau menulis surat kepadaku.
Pria " ya.
Aaliya.Ananya dan Shravan datang ke sana.
Pria " pekerjaan ini penting.
aku ingin bertemu kau secara pribadi untuk pekerjaan.
terima kasih.
Simmi " apa yang kau katakan.
Pria " surat penunjukan.
aku telah mengirim surat permohonanku kepadamu.
apakah kau Simmi Kukreja.?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 1 by Yohana Sitorus"