Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 2 by Yohana Sitorus
Wanita mendengar mereka.
Wanita " aku Simmi Kukreja.

Pria itu meminta maaf kepada Simmi.
Simmi melihat Aaliya.Ananya dan Shravan.

Simmi " apa yang kalian lakukan di sini.
Aaliya " maaf.
kami menulis surat cinta.

Seseorang yang ada dan melihat.
Simmi " mengapa kau melakukan hal ini.
Mereka " untuk membuat kau merasa lebih baik.
kalau seseorang menyukaimu.

Simmi marah.
Aaliya " maaf.


Mereka pergi.
Pihu " akan menyenangkan.
Ibu.kau dan aku akan makan malam.
Shagun " tidak.
kalian berdua pergi.
Pihu " mengapa.
itu akan menyenangkan.
kau membuat pasta.
kami akan membantumu.
Shagun " Nanny tidak di rumah.
aku tidak dalam suasana hati untuk memasak.
Raman " biarkan aku membantumu di rumah.
kita akan pergi dan membeli barang-barang.
aku harus membeli telepon juga.

Raman berpikir untuk membeli ponsel baru.
atau bagaimana dia akan menghubungi Ishita.
Shagun " jika Vidyut menelpon.
sehingga tidak akan menjengkelkan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 2 by Yohana Sitorus"