Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 2 by Yohana Sitorus
Shagun membawa Pihu untuk mendapatkan pasta.
Shagun " Ishita jujur.
memang Raman menghubungimu.
Raman " apa kau Kehilangan akal untuk meneleponnya.
Shagun " maksudmu kebetulan.
kau pikir aku bodoh.
Ishita " aku ingin membuat makanan hari ini dan datang untuk menemukan di toko.

Shagun membantah.
Raman meminta Ishita untuk pergi.
Ishita pergi...

Shagun " ini begitu menjengkelkan.


seorang pria memberikan tagihan Ishita untuk Shagun.
Shagun " itu bukan milikku.
Pria " ini tagihan wanita itu.
Shagun " kita tidak saling mengenal.
Aku tidak akan membayar untuk ini.

Pria itu berteriak pengutil dan berjalan untuk menghentikan Ishita.
Ishita " aku tidak mencuri apa-apa.

Raman dan Shagun melihat.
Ishita " aku tidak mencuri apa-apa.
aku dokter.
dia suamiku.
bertanyalah kepadanya.
Ramna " aku tidak tahu.
aku sudah memberikan perceraian padanya.
jika dia telah mencuri sesuatu.
lihat dia.
aku akan ke Pihu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 2 by Yohana Sitorus"