Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 3 by Yohana Sitorus
Shagun melihatnya.
Ishita " aku membencimu Raman.

Ishita berbicara kepada orang-orang dan mengklarifikasi.
Shagun pergi.
Vidyut datang dan berterima kasih Kepada orang-orang karna sudah bertindak dengan baik.
Ishita tersenyum dan mengucapkan terima kasih.

Ishita bicara dalam hati " aku melakukan drama untuk membuat Shagun percaya kalau Raman dan aku benar-benar telah bertengkar.

Shagun bicara dalam hati " Raman menolak untuk membantu Ishita di luar negeri.
itu berarti dia telah melupakan Ishita dari hatinya.
Raman bicara dalam hati " mungkin Shagun akan percaya padaku sekarang.
Raman " Ishita menghancurkan suasana hatiku.

kita akan pergi dan makan makanan di luar.

Shagun dan Pihu setuju untuk makan makanan di restoran Italia.
Mereka pergi.
Vidyut dan Ishita bicara.

Ishita " aku yakin Shagun yakin.
Raman dan aku bisa mendapatkan hak asuh Pihu.
aku tidak ingin Raman dan Pihu untuk menjauh.
Vidyut " setelah mendengar cerita mu.
aku berharap kalian sukses.
Ishita " aku berharap.
aku senang melakukan akting.
Pihu " Ayah apa aku bisa pergi dan membantu paman koki.
dia meminta aku untuk datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 3 by Yohana Sitorus"