Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 4 by Yohana Sitorus
Raman " hati-hati.
pergilah.
Shagun " Raman kau benar-benar ingin memberikan perceraian kepada Ishita.?
Raman " mengapa kau menyebut namanya terus.
dia pergi dari hidupmu.
tapi bukan milikmu.
Shagun " aku khawatir untuk Ishita.
kau tidak membantunya.
mengapa.?
Raman " aku benci wanita itu.
dia membuat aku jauh dari anak-anakku dan keluargaku.
aku ingin mendapatkan kebebasan dari dia.
aku ingin bercerai.

Ruhi mendengar Raman dan memanggilnya keluar.
Ruhi " bagaimana bisa kau mengatakan ini tentang Ibu Ishi.
aku mengikutmu.
aku pikir kau dengan Pihu.
kau dengan Ibu Shagun dan mengatakan semua ini.

bagaimana kau bisa mengatakan ini.
kau tahu Ibu Ishi bukan pembohong.
dia tidak membuat kau jauh dari keluarga.
kau yang meninggalkannya.
kak Adi dan aku ingin membuat kalian bersama.
tapi aku Kehilangan akal.
kau mengambil keputusan.
apa keluarga yang kau bicarakan.
apa kau pernah menelepon kami.
Ibu Ishi juga ingin move on.
dia juga datang kesini untuk bertemu orang lain.
kau juga tidak peduli tentang dia.
kalian berdua ingin bercerai.
apa yang terjadi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 995 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 4 by Yohana Sitorus"