Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 63 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 63 By Yohana
Ansh dan anak-anak membawa kamera ke dalam rumah.
-Selamat Ulang Tahun sedang bermain di BG.
Semua anak-anak terlihat menggemaskan dengan topi ulang tahun.
- Anak-anak menyanyikan Happy Birthday di kamar mereka masing-masing di depan foto Yash.
Palak " Ini hari ulang tahun ayah hari ini.
Payal " kita akan bersenang-senang hari iniAnsh berkata Dan ada Pesta juga malam ini.
Trio itu berkata bersamakita akan bersenang-senang malam ini.
Anak-anak melompat dengan sukacita.

Adegan bergeser ke Ranveer dari AS di bak mandi.
merencanakan rencana jahatnya sendiri.
Kembali ke SM.
Yash keluar dari kamar mandi dengan handuk.
Yash yang sibuk memeriksa dirinya di cermin mendapat telepon dari Ranveer.
Yash " siapa ini?
Ranveer " Ini Ranveer.
Apa kabar?
Selamat Ulang Tahun.
Yash " Ranveer?
Apa kabar?
Terima Kasih atas Doanya.
Apakah kamu masih di London?
Apakah Sahiba bersamamu?
Beri dia telepon.
Ranveer mengubah topik pembicaraan dengan " Tinggalkan itu.
Kau memberitahu aku apa yang kau inginkan?
Apakah aku akan mengirimi kau tiket ke London untukmu dan keluargamu?
Yash berkata.
Tidak.
aku akan sangat senang jika kau datang ke sini untuk hari ulang tahun aku.
Ranveer " Oh.
jadi ada pesta malam ini.
Yash berkata.
aku pikir ada pesta kejutan.
Dimana Sahiba?

Biarkan aku berbicara dengannya.
Ranveer " Dia tidak tersedia.
Bagaimanapun aku akan berbicara denganmu saat aku datang ke india.
aku akan mengejutkanmu.
Yash memotong telepon.
Ranveer sedih.
Ranveer dan Jazz memiliki percakapan mereka sendiri.
Ranveer bertanya kepada jazz apakah dia akan ikut bersama india dengannya.
karena dia mengklaim kalau dia akan pergi kemanapun dia berada.
Jazz setuju untuk pergi bersamanya dan meyakinkannya kalau dia akan mengaturnya.

Yash menyikat rambutnya.
tiba-tiba dia memperhatikan handuk Aarti yang mengeringkan rambutnya.
Yash tidak bisa tidak memuja Aarti.

Aarti sedang mengemasi tasnya.
ansh datang dan bertanya Mamma kenapa kamu mengemasi tas kita?
Apakah kita akan berlibur lagi?
Aarti sedang dalam pikiran.
Katakan padaku mamma?
Biarkan aku pergi dan memberitahu ayah.
Aarti menghentikannya dan berkataJangan beritahu ayah.
Ansh berkatamengapa mamma?
Apakah ini kejutan untuk papa?
Aarti berkatahmmm.
Ansh meyakinkannya kalau dia tidak akan memberi tahu siapa pun.
Yash masuk dan melihat tas Aarti yang penuh sesak.
Yash " Ansh?
Apa yang tidak kau ceritakan?
Ansh berlari ke Yash dan mengucapkan selamat ulang tahunnya.
Yash mematuk ciuman di pipi ansh dan menyuruhnya bermain di luar.
Yash melihat tas yang dikemas dan terlihat aneh di Aarti.
Yash " Aarti Ji.
apa kamu pergi ke suatu tempat?
Aarti bergumam dengan kata-kata dan berkata 'aku ingin pergi untuk mengintip baba Mazhaar.
aku berharap untuk sesuatu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 64

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 63 By Yohana"