Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1073 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1073 part 4 by Yohana Sitorus
Mereka semua tertawa.
Adi " mengapa kau tertawa,
aku tidak bercanda.
Temannya mengatakan " kau berbohong.
Adi mengatakan " Aku tidak berbohong.
Temannya " apakah kau tidak merasa aman dan ingin menyembunyikan semuanya,
karena aaliya terlihat cantik.
Temannya mengatakan pada Adi bahwa Aaliya sedang bersembunyi.
Aaliya berjalan kearahnya.
Adi tersenyum.
Temannya itu bertanya pada Adi " apakah kau suka kejutan ini.

Raman dan Romi berada di jalan dan mencapai lokasi untuk melacak pemeras.

Raman meminta Romi untuk berhati-hati.
Raman terkejut melihat mayat.
Raman memanggil Romi dan meminta dia untuk melihat.
Raman memeriksa denyut nadinya dan mengatakan " ia sudah lenyap,
mungkin dia adalah orang itu.
Raman mencoba melihat wajahnya.
Polisi datang ke sana dan meminta mereka untuk angkat tangan.
Inspektur bertanya " bagaimana hal ini bisa terjadi.
Raman mengatakan " kita tidak melenyapkannya,
kita datang ke sini untuk melacak pemeras Ruhi.
Romi mengatakan " ini adalah senjata berlisensku,
bagaimana aku bisa menembaknya.
Inspektur mengatakan " Aku tahu kau berkata benar,
aku mengikutimu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1074 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1073 part 4 by Yohana Sitorus"