Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1074 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1074 part 4 by Yohana Sitorus
Romi mengatakan " itu terjadi dengan baik,
kita harus menemukan pria bertato itu,
polisi telah melihat semua ini,
pasti akan ada banyak petunjuk lain,
beristirahatlah,
kita akan mengelola ini besok.

Raman mengucapkan terima kasih.
Romi mengatakan " bagaimana aku bisa meninggalkan kau dalam masalah ini,
kita akan memeriksa Ruhi dulu,
dia baik2 saja atau tidak.
Mereka melihat Ruhi tidur dan meninggalkannya.


Ruhi menangis dan bangun untuk melihat setelah mendengar suara pintu.
Ruhi mengatakan " terima kasih Tuhan,
ayah tidak tahu aku pergi menemui si pemeras,
aku tidak bisa menunjukkan ketakutanku karna ini akan menunjukan ada sesuatu yang salah.

teman Adi meminta dia untuk membujuk Aaliya.
Adi ingat kata-kata Aaliya.
Adi berlutut dan merayunya.
Adi mengatakan " aku tidak bisa mengatakan apa pun bagimu,
percayalahy padaku,
apa yang aku tidak bisa akukatakan,
aku akan mengungkapkannya,
aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu.
Adi memakaikan cincin pada aaliya.
Semua orang bertepuk tangan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1075 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1074 part 4 by Yohana Sitorus"