Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1074 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1074 part 2 by Yohana Sitorus
Aaliya mengatakan " Anantika membawa aku di sini dari supermarket.
Adi mengatakan " kau tahu aku di sini dan semua orang mengolok-olokku,
kau marah karena hubungan kita.
Adi meminta Aaliya untuk memeriksa ponsel,

Adi " aku menelepon berkali-kali.
Aaliya mengatakan " aku tidak menjawabnya.
Adi " mengapa kau menyalahkan aku.
Aaliya mengatakan " aku merasa kau ingin meminta maaf.
Adi " mengapa aku harus minta maaf.
Aaliya mengatakan " kau harus minta maaf,

karna kita sudah berjanji untuk tidak memberi tahu siapapuntentang perpisahan hubungan kita.
Adi mengatakan " aku tidak akan minta maaf,
itu adalah kesalahamu.
Aku merasa aku salah,
tapi aku tidak salah,
kau tidak akan minta maaf.

Suhail menenangkan Ruhi.
Suhail meminta Ruhi untuk berhenti memikirkan semua itu ,
Ruhi " semua karena aku.
Ruhi menyalahkan dirinya sendiri.
Suhail mengatakan " itu adalah kecelakaan,
sekarang tidak ada yang akan menghubungimu lagi sebagai pemeras.
Ruhi mengatakan " dia lenyap,
jika polisi menangkap kita,
aku tidak ingin masuk penjara.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1074 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1074 part 2 by Yohana Sitorus"