Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1075 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1075 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya Bicara dalam hati " apa cintanya iniakan selalu menyakitiku.
Aaliya bicara dalam hati " kenapa dia tidak memahami cintaku.
Teman-temannya mengatakan " kalian berdua adalah pasangan yang begitu sempurna.
Aaliya mengatakan " aku harus pergi sekarang.
Adi berpelukan dengan teman-temannya dan beranjak pergi dengan Aaliya.
Mereka pergi dengan berjalan kaki.
Mereka melihat satu sama lain dan tidak berbicara.
Lagu Bolna mahi bolna di mainkan.
Mereka ingat kata-kata masing-masing.

Aaliya bicara dalam hati " mengapa Adi tidak membuat upaya untuk mendapatkan aku kembali.
Adi bicara dalam hati " aku telah merayu dia,
kenapa dia tidak bahagia,
apakah cintaku begitu lemah.
Aaliya terasa dingin.
Adi melepas jaketnya dan memakainya pada Aaliya.
Aaliya tidak mau memakai jaketnya,
dan menghentikan taksi.
Adi menawarkan tumpangan.
Aaliya mengatakan " tidak,
aku akan pergi sendiri,
kita tidak punya hubungan apa-apa untuk berbicara,
aku akan pergi.
Aaliya meninggalkan adi dengan naik taksi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1075 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1075 part 1 by Yohana Sitorus"