Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1075 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1075 part 3 by Yohana Sitorus
Raman tersenyum melihat dia tidur.
Raman memeriksanya dan mengatakan " dia mengalami demam.
Pihu berbicara dalam tidur dan mengatakan " tidak,
aku tidak bisa melihat.
Raman membangunkan dia dan mengatakan " ini aku,
Ayahmu,
apakah kau sedang mimpi buruk.
Raman meminta Simmi untuk memanggil dokter,
Pihu demam.
Pihu mengatakan " ibu...

Simmi mengatakan " aku pikir dia merindukan Shagun.
Raman meminta Adi untuk menelpon Shagun.

Adi pergi ke rumah Shagun.
Aaliya membuka pintu
Aaliya " kau datang untuk menghina ku,
aku benar-benar tidak ingin berbicara dengan mu,
jangan katakan kau datang untuk minta maaf,
aku benar-benar ragu padamu.
Adi mengatakan " aku tidak datang untuk minta maaf,
aku datang untuk bertemu ibu Shagun.
Aaliya mengatakan " bibi Shagun pergi keluar untuk bekerja,
dia meninggalkan ponselnya di rumah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1075 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1075 part 3 by Yohana Sitorus"