Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 707 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 707 part 2 by Yohana Sitorus
Ashok di restoran dan membaca berita.
Ashok " oh tidak, polisi menemukan tubuh penjaga itu, aku pikir bab ini akan tertutup.
Ashok bertemu Khurana dan berbicara tentang bisnis.
Khurana " aku mendengar Raman juga mengutip untuk kontrak ini.
Ashok " aku yakin aku akan mendapatkan kontrak ini.
Khurana " aku akan bertemu temanku , mari kita pergi.
Ashok melihat Khurana melihat Prateek.
Ashok " Khurana apa kau tahu tentang Prateek.?
Khurana " Prateek adalah temanku, dia sangat takut hal-hal tentang paranormal sejak kecil.
Ashok berpikir " lalu bagaimana dia mengendalikan jiwa Shagun, ada sesuatu yang mencurigakan.
Ishita berbicara kepada Simmi dan menunggu telpon.
Ishita mendapat telpon pertama dan kemudian mendapat telpon dari Ashok.
Ishita meminta Simmi untuk pergi keluar dan melihat apakah ada yang datang.
Ishita berbicara dengan Ashok sebagai Shagun.
Ashok berpikir " apakah ini hantu palsu karena Prateek.
Ishita " aku merasa kau lupa aku.
Ashok " aku sangat menyesal, aku sibuk, jadi aku menelepon hari ini, kita akan bertemu di makan malam.
Ishita " ya, aku sedang ingin untuk bertemu denganmu, beritahu aku di mana untuk bertemu, restoran?
Ashok " tidak, kita akan bertemu di rumah.

Ishita " makan di rumah akan membosankan.
Ashok " kita bisa bertemu dengan baik, banyak privasi di rumah, apakah ada hal lain, kau takut Raman.?
Ishita " akan ada cara, aku akan datang.
Ashok berpikir " luar biasa, malam ini akan kupastikan Ishita kemasukan Roh Shagun atau tidak, maka aku akan memanfaatkan untuk melawan Raman, karen informanku tidak akan melakukan pekerjaan ini.
Ishita berpikir " aku harus tahu siapa informan di rumah.

Vandu berbicara dengan koleganya di perguruan tinggi.
Vandu menceritakan tentang Bala yang memberikan dia sebuah saree.
Wanita " suami memberikan hal mahal, itu jika mereka memiliki suatubtujuan.
Vandu tertawa.
Vandu " Balaku tidak seperti itu.
Suraj melihatnya.
Suraj " Bala memberikan hadiah, Vandu dapat bersukacita sekarang, tetapi hal-hal lain akan segera berubah.
Ishita datang untuk bertemu Ashok, dan memakai handsfree yang terhubung dengan Shagun.
Ashok menyambut Ishita.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 707 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 707 part 2 by Yohana Sitorus"