Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 4 by Yohana Sitorus
ishita " ya.
aku akan menjelaskan pada Raman.
Dia meminta Adi untuk mengambil Pihu ke rumah Mani.
dia akan mengumpulkan barang-barangnya dan bertemu Shagun.
kau juga temui Aaliya.
Adi setuju dengan senang hati dan mengambil Pihu.
ishita berpikir " bagaimana meyakinkan Raman.
raman " mengapa kau mengirim Pihu ke Shagun.
Dia mengatakan Shagun tidak bisa melakukan apa-apa.
Pihu memutuskan untuk meninggalkan Shagun dan datang kepada kita .
ia memiliki perasaan untuk kita .
ishita " kita harus menghormati perasaannya juga.
dia mencintai Shagun.
kita harus memungkinkan dia untuk bertemu Shagun.
ishita meminta raman untuk tidak marah sekarang.

mempercayai kita dan cinta kita .
aku yakin Pihu tidak akan seperti itu.
Pihu memiliki dua ibu.
biarkan dia mengumpulkan semua cintanya.
Ia takut kehilangan Pihu.
Dia bilang dia ialah putri kita.
dia tidak akan pergi.
Dia mengatakan baik-lah
Dia bilang aku bangga dengan mu.
shagun " Pihu apa yang akan kau makan.
Pihu " apa-saja.
aku telah banyak makanan.
semua orang membuat mkakanan untuk aku.
Shagun marah dan berkata baik-lah.
kau mendapatkan semuanya di sana.
aku tidak akan membuat makanan.
ambil barang-barang mu.
aku akan berkemas.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 4 by Yohana Sitorus"