Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 987 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 987 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya " apa kau terkejut Adi.?
kau tidak bahagia bertemu aku.?
Aaliya memeluk Ibu Raman dan Simmi.
Aaliya mengejek Adi karena lupa untuk menjemputnya dari bandara.
Mereka mendukung Aaliya.
Simmi " aku pikir Adi harus dihukum.
Ibu Raman " bukan kesalahan Adi.
dia seperti ayahnya.
Ibu Raman tertawa.
Ibu Raman mengingatkan bagaimana Raman meninggalkan Ishita di pesta Valentine.
Simmi " Aaliya ayo datang ke kamarku...
Aaliya " tidak.
aku akan tinggal dirumah keluarga Iyer.
di mana Ibu Ishita.

Ishita mendapat tasnya dan berterima kasih kepada seorang pria.
Pria meminta Ishita untuk datang.
karena mobilnya sedang menunggu.
Ishita memberikan kartu sim Australianya.

Ishita mengucapkan terima kasih untuk layanan yang baik.
Raman keluar dengan tasnya.
Ishita merasa aneh.
Ishita bicara dalam hati " kenapa aku merasa Raman di sini.
Ishita turun dari mobil untuk melihat.
Raman masuk kedalam mobil.
Raman pergi.
Ishita di jalan dan menyukai kota Adelaide.
Ishita menelpon Vidyut.
Ishita Tahu nomor tidak aktif.
Ishita memeriksa jadwal dan mendapat catatan dari Vidyut.
Ishita tertawa.
Ishita " apakah berburu harta karun .
Ishita membaca dan meminta sopir untuk mengantarnya ke Mall.
Ishita bicara dalam hati " ini ialah langkah pertama menemui Vidyut.
aku terkesan.
Raman menelpon Shagun.
Raman " teleponnya tidak aktif.
Raman bicara dalam hati " dia merubah nomor teleponnya.
aku tahu dia akan pergi ke mall.
Raman meminta sopir untuk membawanya ke mal.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 987 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 987 part 1 by Yohana Sitorus"