Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 996 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 996 part 4 by Yohana Sitorus
Vidyut " hentikan.
kenapa kau meminta maaf.
kau pikir aku sedang marah.
tidak.
aku sedang cemburu.
dia sangat mencintai kalian berdua.
dia sangat baik hati dan melakukan semua ini untuk orang tuanya.
aku harus pergi sekarang.
aku harus terlihat pintar.
Raman " oh.
kencan dengan Shagun.
kau dengar ya.
kau pintar.
Vidyut " kau menikmati menarik kakiku.
aku harus menipu Shagun dengan cinta.
Raman " kita tidak akan pernah mampu membayarmu untuk ini.
Vidyut " aku senang dengan hal ini.
jika kau mendapatkan Pihu.
aku akan mendapatkan ketenangan.


Vidyut pergi.
Ishita " dia ialah orang yang baik.
Raman " aku tahu.

Shagun " aku akan kencan dengan Vidyut.
siapa yang akan mengurus Pihu.
aku tidak bisa meninggalkannya sendirian.

Shagun menelpon Raman.
Raman " aku tahu dia akan menelepon.
Raman " Shagun kemana kau akan pergi.

Shagun membuat alasan tentang temannya sakit dan meminta Raman untuk menemui Pihu dari rumah.
Raman " baik-lah.

Raman mengakhiri panggilan.
Raman " dia akan bertemu Vidyut dan berbohong.
Ishita " ini baik dia tampak meyakinkan.
Aku berharap Ruhi tetap baik-baik saja.
Raman " aku akan mengatasi Ruhi.
jangan khawatir.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 997 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 996 part 4 by Yohana Sitorus"