Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 58 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 58 By Yohana
Yash sedang berbicara dengan seseorang.
Yash mengatakan.
pak aku telah memutuskan.
Orang itu mengatakan.
tapi hidupmu bisa beresiko.
Yash berkaqta
tidak masalah.
hanya mereka yang mencintai hidup mereka khawatir tentang hal itu...

Aku akan melihat kau di sini besok.
Guy bertanya.
dan bagaimana dengan keluargamu?
Orangmu sendiri Apakah mereka akan setuju denganmu?
Yash berkaqta
tidak ada orang seperti itu yang bisa masuk di antara keputusanku ini.
Guy meminta dia untuk bicara dalam hati.

sekali lagi.
Yash mengatakan.
telah kukatakan.
keputusanku tidak akan berubah.
Aku akan menemuimu besok.
beranjak Yash Prateik mengatakan pada dirinya sendiri.
aku tidak membawa Aarti dan Yash bersama sehingga mereka bisa berpisah di masa depan.
Aku harus melakukan sesuatu untuk menyelamatkan 'Punar Vivah' ini.
Bagaimana aku bisa mencari tahu apa yang sedang terjadi dalam benak Yash?

Vidhi mengatakan pada suaminya.
tapi apakah ini salah Aarti?
Apapun yang terjadi di antara mereka ialah wajar antara suami dan istri.
Buaji sedang mendengarkan semua ini.
Pankaj mengatakan.
aku setuju tidak ada salahnya Aarti tapi kita semua tahu kalau Arpita masih dalam benak dan hati Yash.
Dan karena hubungan Yash dan Aarti ini membuat Yash merasa dikhianati Arpita.
Buaji masuk dan berkata.
aku tahu dari awal kalau niat Aarti tidak benar.
Ini semua omong kosong kalau dia menikah dengan Yash dan anak-anaknya sendiri.
Sebenarnya.
dia menikah untuk kebutuhannya.
Vidhi mengatakan kepadanya.
menjadi wanita dan mengatakan seperti ini tentang wanita lain seperti menghina semua wanita.
Laki-laki dan perempuan memiliki kebutuhan.
tapi wanita hanya melakukan ini saat dia benar-benar mencintai seseorang.
Buaji berkaqta

saat Aarti kau membuat Yash seperti sebelumnya dengan cintanya maka aku akan menerima kalau Aarti benar-benar mencintainya.
Vidhi berkaqta
hanya waktu yang akan berkaqta
aku yakin Aarti akan lulus dalam ujian cinta.

Aarti kembali ke rumahnya.
menceritakan semuanya kepada Shobha ji.
Dia bertanya padanya.
mengapa setiap wanita harus menderita?
Pertama.
Prashant pergi mengatakan kalau aku tidak bisa membuatnya bahagia.
Dan sekarang.
Yash.
dia menyalahkanku untuk segalanya.
Aarti bertanya.
mengapa wanita harus menyesuaikan diri setiap saat?
Mengapa semua orang menyalahkan wanita sepanjang waktu?
Shobha ji mengatakan.
kau benar.
jangan menyesal atas kesalahan yang tidak pernah kau lakukan.
Kau harus membuat Yash menyadari kalau dia juga bertanggung jawab atas apa yang terjadi di antara kalian berdua.
Anak-anak datang kesana.
Ansh mengatakan.
kau pergi menemui papa kan?
Dia tidak ikut denganmu?
Palak dan Payal juga bertanya dimana papa?

Shobha ji memberitahu mereka.
ayahmu tidak datang.
Ini akan memakan sedikit waktu bagi papa dan mamamu untuk menjadi teman.
Anak-anak sekarang pergi ke rumah Yash.

Shobha ji mengatakan pada Aarti.
kau harus melepaskan ini dari pikiran Yash kalau kalian berdua melakukan dosa.
sebuah kesalahan.
Kau harus melakukan ini untuk masa depanmu.
untuk anakmu.
Ini bukan tentang hakmu lagi.
Ini untuk semua wanita di luar sana.
yang sekarat karena cinta suami mereka.
untuk lampu mereka.
Kau harus berbicara dengan Yash lagi dan percaya pada 'sutra mangal'mu.
Semuanya akan baik-baik saja.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 59

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 58 By Yohana"