Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 80 part 1 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 80 part 1 By Yohana
Pari mengatakan tidak.
aku akan baik-baik saja jika aku minum obat.
Prateik pergi untuk mendapatkan obat.
Pari memanggil ibunya dan berkata kepadanya bagaimana Aarti memanggilnya.
Pari mengatakan aku tidak menceritakan apapun padanya.
tapi sampai berapa lama aku akan menyembunyikan semua ini dari mereka dan Prateik.
Prateik akan mengetahui kalau kita tidak pergi ke sana hanya selama 10 hari.
tapi akan selamanya.
Dan kemudian dia akan marah dan tinggalkan aku sendiri.
Jika itu terjadi seperti itu maka aku tidak akan bisa pergi tanpa prateik.
Aarti dan Yash ada di rumah ibu Pari.
Aarti punya telepon sekarang.
Pari kaget mendengar suara Aarti.
Pari mengatakan Aarti bhabhi ?
Aarti mengatakan iya.
aku telah meragukanmu saat kau tidak berbicara dengan benar kepada aku dan menghindari aku.
Dan ada baiknya kita datang ke sini.
di rumah ibumu.
kalau tidak kita tidak akan pernah tahu kalau kau membawa Prateking ke Swedia selamanya.
Aarti mengatakan padanya.

kamu benar-benar mencintai Prateik bhaiya kan ?
Lalu bagaimana kau lupa pecinta sejati selalu memberikan cinta mereka dan membuat mereka bahagia.
tidak menghilangkan kebahagiaan mereka.
Dengan cara ini.
kau akan memiliki Prateik bersamamu.
tapi pikirannya hanya ada di sini.
Aarti melanjutkan.
aku tidak yakin mengapa kau melarikan diri dari sini.
tapi satu hal yang aku tahu kalau kau tidak akan mendapatkan apapun dengan melakukan ini.
kau akan menjalani seluruh hidupmu sendirian karena kesalahan.
Dan jika kau berbagi ini dengan keluargamu.
maka kau akan bisa hidup dengan bangga dengan mereka.
Aarti mengatakan.
aku tidak mengatakannya seperti itu.
aku juga telah membuat banyak kesalahan.
tapi aku belajar dari mereka.
aku berkata ini sebagai saudara perempuan.
tolong kembali ke rumah bersama Prateik bhaiya.
Prateik kembali jadi Pari memutus hubungan telepon.
Baca update lengkap dengan gambar hanya di Yash mencoba untuk menelepon lagi.
tapi telepon dimatikan.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 80 part 2

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 80 part 1 By Yohana"