Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1019 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1019 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " mengapa kau melakukan hal ini.
Pihu " aku akan pergi.
Ishita " aku benar-benar menyesal,
aku tahu kau terluka karna aku,
aku mengatakan Ruhi untuk bicara yang sebenarnya,
aku pikir kau akan mengerti,
jangan pergi dari sini.
Pihu memeluknya.
Pihu " aku hanya pindah di kamar mu,
aku ingin bersama kau dan Ayah.
Ishita tersenyum
Ishita " kau lakukan drama,

kau seperti ayahmu Raman.
Ishita memeluk Pihu.
Pihu " ketika aku dengan mu,
aku tidak akan membiarkan polisi membawa mu.
Ishita " aku senang kau akan ke kamarku.
Ishita " terima kasih Pihu.
Pihu " terima kasih sudah mengatakan kebenarannya,
semua orang berbohong kepadaku,
bahkan nenek berbohong kepadaku,
semua orang memperlakukan aku seperti bayi,
aku mencintaimu karena sudah mengatakan kebenaran kepada aku.
Lagu Dil se dil ka rishta jo hai plays dimainkan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1020 part 1 

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1019 part 4 by Yohana Sitorus"