Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 589 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 589 by Yohana Sitorus
Sridevi bertemu dengan Sarla.
Sridevi bertanya tentang Pragya dan Bulbul.
Sarla " Bulbul tidak ada lagi dan Pragya telah menikah dengan rockstar.
Sarla menangis.
Sarla " kekuatanku telah rusak sejak Bulbul pergi dan aku tidak bisa lagi untuk kehilangan Pragya.
Sridevi " maafkan aku,
karna aku telah bertanya dan membuatmu sedih,
Pragya akan baik-baik saja dengan berkahmu.
Sarla mengangguk.
Sridevi " Saksikan MOM yang akan dirilis pada tanggal 7 Juli.

Abhi meminta Pragya apa yang telah dilupakannya?
Pragya mengatakan kalau Anda telah melupakan saya dan semua hal yang terjadi sejak 2,
5 tahun.

Abhi " lalu kenapa kau bersamaku?
Pragya " kau telah melupakanku dan cintamu,
tapi kau hanya ingat keluargamu,
aku pergi jauh darimu,
dan suatu hari kita bertemu di kantor,
kau membuatku menjadi sekretarismu dan kau sering mengantarku pulang,
Kemudian aki jatuh cinta padamu,
tapi kau mengatakan kalau kau tidak bisa menikahiku seperti yang kau janjikan pernikahan dengan Tanu,
Ketika aku diculik,
kau datang untuk menyelamatkanku dan sejak saat itu kita telah melarikan diri dari preman dan menikah di sebuah kuil,
Kita telah bersatu lagi.
Pragya memeluknya dan menangis.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 590

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 589 by Yohana Sitorus"