Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 590 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 590 by Yohana Sitorus
Abhi " aku melupakanmu,
tapi kau tidak kehilangan kekuatan dan mendapatkanku lagi,
bagaimana bisa seseorang mencintaiku begitu besar,
bahkan aku tidak memberimu bantuan,
sekarang aku tahu apa yang dimaksud dengan kelahiran ke-7 dan aku mendapatkan kelahiran kedua ini karena dirimu,
kita akan selalu bersama dan aku tidak memiliki keluhan apapun bahkan jika aku harus mati untukmu.
Pragya menutup mulut Abhi.
Pragya " tidak,
kita beruntung bisa tinggal bersama.
Abhi " mengapa kau khawatir?
Aku sangat beruntung,

orang-orang yang jatuh cinta tidak beruntung,
yang beruntung ialah orang-orang yang hidup dalam cinta dan saling mencintai,
aku ingin melihat kita bersama untuk satu sama lain.
Pragya memeluknya erat-erat.
Abhi merasa kesakitan.
Abhi " aww.
Pragya " oh,
maafkan aku,
apa kamu baik-baik saja?
Abhi " harap aku tidak pingsan lagi.
Pragya " aku mohonkan maaf aku.
Abhi " aku harus mengatakan kalau aku beruntung karna aku mendapatkanmu,
tetapi bagaimana dengan keberuntunganmu?
Pragya " aku akan melakukan apapun untukmu.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 591

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 590 by Yohana Sitorus"