Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 608 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 608 by Yohana Sitorus
Abhi menampar Purab.
Abhi " Pragya masih hidup dan dia tidak bisa mati,
dia masih hidup.
Purab " aku berharap itu akan terjadi,
tapi...

Purab " aku akan mencari mayat Pragya.
Abhi " apa yang kau katakan dan dia tidak dapat meninggalkanku.
Abhi menangis dengan buruk.
Purab memintanya untuk terus menangis.

Purab " dan kau akan menerima kalau Pragya telah meninggal.
Abhi " pragya berjanji kepadaku kalau dia tidak akan meninggalkanku.
Abhi terus menangis.

Abhi " bagaimana Pragya bisa meninggalkanku,
dia telah melanggar janjinya.
Fb terjadi.
Pragya " aku sangat bahagai bahkan kalau aku mati terlebih dahulu.
Abhi " Purab,
Pragya masih hidup karna aku masih hidup dan bernafas,
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 609

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 608 by Yohana Sitorus"