Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 611 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 611 by Yohana Sitorus
Tanu memberi tahu Inspektur kalau Nikhil ialah teman mereka.
Inspektur " tiga tersangka itu ada di bawah satu atap.
Aaliya " apa maksudmu dan Nikhil meminta kami tinggal di sini.
Tanu " secara gratis.
Inspektur " aku melihat ada pasangan dalam kejahatan,
maksudku teman lamaku dan di mana dia?Dan apa aku harus memberitahu kalian semua kalau kalian tersangka utama dalam kasus pembunuhan Pragya dan dushyant telah mati,
dan Nikhil akan menjalani penyiksaan tingkat tiga,

aku akan ke pergi Nasik untuk mendapatkan bukti.
Para inspektur itu pergi.
Tanu memberitahu Aaliya kalau dia akan pergi ke Nasik dan menghancurkan buktinya.
Aaliya " aku akan menelfon Nikhil,
aku akan meminta dia untuk berada di bersembunyi selama beberapa hari.

Purab berbicara di telfon dengan seseorang.
Purab " aku tidak berada di Mumbai dan aku tidak tahu dimana Abhi berada.
Mitali mendengarnya.
Mitali bicara dalam hati " mengapa purab berbohong.
Dasi menghampir Mitali.
Dasi " apakah kau merencanakan ini untuk memberitahu aaliya.
Purab memberitahu Rishabh(pemain kundali bhagya)
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 612

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 611 by Yohana Sitorus"