Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 613 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 613 by Yohana Sitorus
Abhi " menarik,
sangat menarik,
Abhi milik penggemarnya,
jika seorang penggemar mengatakan ini,
aku pasti akan menyukainya,
tapi kenapa ini semua datang darimu,
aku tidak suka ini.
Rishabh " maafkan aku,
aku tidak bermaksud demikian.
FB terjadi saat Pragya mengambil semua properti Abhi.


FB terjadi saat Pragya mengambil semua properti abhi.
Pragya " semua properti termasuk nama merek Abhi the Rockstar ialah milikku.
Fb berakhir.
Abhi " terakhir kali istriku mengatakan ini kalau aku ialah propertinya,
aku perlu melakukan apa yang dia katakan dan mengklaim kalau dia tidak mencintainya,
begitu rupa sehingga aku menjadi miliknya dam hari ini ialah hari ulang tahun isteri saya.
Rishabh " aku mendengar tentang masalah pribadimu dan aku telah menyesal karna aku menyakitimu.
Abhi " kau membuat hari ini istimewa dan konser ini akan terjadi dan aku akan bernyanyi.
Rishabh mengucapkan terima kasih dengan pelukannya.
Abhi " aku telah menjadi profesional karena istrinya dan aku akan bekerja keras dan berharap dia kembali melihat kerja kerasnya.
Rishabh menginginkan yang terbaik.
Rishabh " aku akan mengirimkan rincian acara.
Purab bicara dalam hati " aku tahu segalanya Tanu akan pergi ke Nasik dan tanu berpikir untuk menghancurkan buktinya.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 614

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 613 by Yohana Sitorus"