Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1084 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1084 part 4 by Yohana Sitorus
Aaliya bertanya " apakah ada sesuatu yang aku tidak tahu.
Ruhi tersenyum dan tidak mengatakan apapun.
Aaliya memintanya untuk mengatakan apapun,
Aaliya " apakah kau sedang jatuh cinta?
Ruhi mengangguk
Ruhi " ya,
aku,mencintai seseorang.
Aaliya bertanya " apakah ada yang tahu tentang ini di rumah?
Ruhi bilang " tidak,
kau juga jangan bilang siapa-siapa.
Aaliya bertanya " siapa dia,
bolehkah aku menemuinya?

Ruhi bilang " tentu saja,
kau bisa menemuinya denganku,
beri aku waktu,
aku akan membawamu untuk menemuinya.
Aaliya bicara dalam hati " Ruhi sedang jatuh cinta,
haruskah aku menceritakan ini pada Adi atau tidak,
kita bahkan tidak berbicara dengan baik,
Ruhi masih sangat muda dan mengatakan ini dengan mempercayai ku,
aku rasa aku harus melihat apakah orang itu benar baik untuk Ruhi atau tidak,
ibu Ishita sedang memikirkan tentang Pihu,
aku tidak bisa memberitahunya.

Ruhi dan Aaliya pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1085 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1084 part 4 by Yohana Sitorus"