Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1085 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1085 part 2 by Yohana Sitorus
Pihu bilang " aku tidak tahu,
selamatkan aku,
aku tidak ingat mukanya.
Ishita memeluknya dan berusaha menenangkannya.
Pihu tertidur.
Mihika bergegas menelpon Raman.
Ishita menangis.
Konselor mengatakan kepada Raman dan Ishita bahwa Pihu perlu istirahat,
dia mengalami trauma.
Raman bertanya " trauma apa itu?
Ishita bilang " iya,
dia bilang ada orang yang melenyapkan seseorang,
dia selalu menangis,

bolehkah aku menemuinya.
Counselor mengatakan " tidak,
dia butuh istirahat,
dia tidur,
duduk aku akan jelaskan,
ini adalah otak manusia kita yang menyimpan kenangan,
beberapa kali karena trauma,
kehilangan ingatan selektif terjadi,
Pihu memblokkan ingatan itu,
anak-anak biasanya melakukan ini saat mereka merasa takut.
,
Saat kau bertanya kepadanya,
dia berpikir dan pingsan karena banyak berpikir.
Raman mengatakan " ini akan menjadi masalah,
jika Pihu tidak ingat apapun,
bagaimana kita akan menyelesaikan ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1085 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1085 part 2 by Yohana Sitorus"