Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 132 part 1 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 132 part 1 By Yohana
Anak-anak dengan bayi berkata dia seperti Aayu imut.
Ishita mengatakan semua anak sama saja tangan dan kaki kecil dia bukan Aayu.
Pratik membawa sesuatu.
Ansh mengatakan jalebi?.
Pratik mengatakan tidak saya hanya punya keripik.
Akash mengatakan aku telah punya jalebi ayo.
Radha mengatakan anak ini telah mendapat kebahagiaan yang aku tahu tapi terlihat kamu telah punya jalebi untuk beberapa alasan lain.
Yash berkata benar anak ini telah membawa kebahagiaan dalam kehidupan Pratik Paridhi.
Radha mengatakan tidak hanya Pratik Paridhi tapi hidupmu dan Aarti juga diwarnai karena sayang.
Akash mengatakan iya anak ini telah mendapat kebahagiaan kita telah mendapat kontrak besar yang sangat besar.

Radha mengatakan wow! Sekarang seluruh dunia akan tahu anak-anak saya.
Yash mengatakan iya di perencana pernikahan besar nama kita juga akan datang.
Yash berkata kepada Pankaj dan pratik kalau mereka harus pergi ke Mumbai karena pernikahannya ada di sana.
Aarti terlihat tegang.
Vidhi meminta manisan.
Semua memilikinya
Aarti duduk di kamar mereka berjuang dengan sarung bantal.
Yash datang dan berpikir apa yang salah dengan dia, Dia tidak tahu apa Arti lakukan.
Aarti mengatakan aku tahu kamu ingin pergi dariku aku melakukan kesalahan besar sehingga kamu akan menjauh dariku kamu memberi kesempatan kepada orang lain untuk berkata punar vivah tidak bisa sukses aku tidak akan membiarkan itu terjadi Saya melakukan punar vivah ini dengan berpikiran banyak saya tidak akan membiarkan keluarga saya berhenti.
Yash mengatakan bisa kamu diam lemme berkata kamu juga telah i berpikiran sangat banyak dan aku juga tidak akan membiarkannya pergi, masalah terbesarku ialah aku sangat mencintaimu dan itu kekuatanku juga.
Yash ternyata...
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 132 part 2

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 132 part 1 By Yohana"