Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1114 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1114 part 2 by Yohana Sitorus\
Ayah raman mengatakan " semua orang bisa melihat siapa yang benar dan siapa yang salah,
Ishita yang berusaha membuat Ruhi dan Raman mabuk di sini,
tanda-tanda ini dia pecundang.
Romi dan Adi mengajak Raman ke kamar.
Raman bilang " tinggalkan aku,
pergilah dari sini.
Mereka pergi.
Raman melihat Ruhi dan jatuh ke bawah.
Dia melihat sedikit Ruhi bertanya " akankah kau selalu melindungiku,
maukah kau selalu bersamaku?
Dia berjanji.
Dia bilang " aku mencintaimu Ayah.
Dia bilang " aku juga mencintaimu.
Dia membuka lengan untuknya.
Ruhi bertanya " kenapa kau melanggar janjimu,

kenapa kau tidak melindungiku?
Dia bilang " aku sudah mencoba,
tanya Romi.
Dia melihat Ruhi menghilang.
Dia berteriak pada Ruhi dan menangis.
Dia bilang " aku sudah berjanji padamu,
maafkan Ayah.
Dia memeluknya dan menangis.
Ibu raman mendatanginya dan melihat dia tidur di sisi tempat tidur.
Dia membangunkannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1114 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1114 part 2 by Yohana Sitorus"