Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 81 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 81 by Yohana Sitorus
Ishita datang kerumah dan memasuki kamarnya.
Parmeet memluk Ishita dan Ishita sangat terkejut.
Ishita"Siapa ini?Tinggalkan aku"
Ishita terkejut kalau yang melakukannya adalah Parmeet.
Ishita"Beraninya kau,tinggalkan aku"
Ishita berteriak lalu mendorong Parmeet.
Ishita"Beraninya kau,tinggalkan kamarku sekarang juga"
Parmeet"maafkan aku,aku fikir kau Simmi aku datang untuk memberi hadiah ini"
Ishita "Jangan menyentuhku,jangan main2 denganku,aku tau apa yang kau lakukan,aku bisa melihat tindakan yang disengaja,kau fikir aku ini wanita yang akan diam2 saja melihatmu seperti ini,aku akan memberitaunya pada Simmi"
Parmeet "Tolong maafkan aku"
Ishita meninggalkannya dan mendorongnya.
Parmeet ketakutan dan pergi untuk menghentikan Ishita.
Ishita datang menemui Simmi sambil menangis.
Simmi"Ada apa Ishita?"
Ishita "Aku malu mengatakannya,tanya saja pada suamimu apa yang dia lakukan padaku"
Parmeet"kenapa kau memperpanjang masalah kecil ini?"
Nyonya Bhalla"Hey,apakah ini caramu bicara dengan anakku?"
Simmi"Apa yang terjadi sebenarnya?"
Ishita"Aku kecewa ,aku sudah menghormati suami mu dan aku memperlakukannya dengan baik tapi dia memanfaatkannya"
Ishita pun menceritakan kejadian tadi,Simmi dan Nyonya Bhalla terkejut.
Parmeet "Simmi,apakah kau fikir aku akan melakukan hal itu,aku fikir kau yang ada didalam kamar itu tadi"
Simmi "Ya memang tadi aku katakan pada Parmeet kalau aku ada didalam kamar"
Ishita"Kalau begitu akan ku tunjukkan padamu"
Ishita menunjukkan kalau ada hadiah dikamar itu,Simmi pun bertanya pada Parmeet.
Parmeet "Aku membelikan ini dia karna dia sudah baik denganku,dia salah paham"
Simmi memarahi Ishita.
Ishita"Ini tidak boleh terjadi dirumah siapapun, seoarang wanita itu punya martabat,tidak ada wanita yang menanggung bebannya hanya karna laki2 seperti itu"
Simmi dan Nyonya Bhalla tetap saja percaya pada Parmeet dan menyuruh Ishita untuk melupakan kejadian yang telah terjadi dan Nyonya Bhalla meminta Simmi untuk tidak menceritakan pada Tuan Bhalla.
--

Raman datang ke hotel dan berbicara pada Mihir.
Raman"Ashok adalah Mitra kita dia memilik 40% dan kita yang mempunyai semua kekuasaan"
Shagun menelpon Raman
Shagun "Raman datanglah kesini,Aditya muntah,dan Ashok tidak ada disini"
Raman pun kesana dan mengurus Aditya.
Shagun"Apa yang sudah kau makan Aditya?"
Raman"Jangan khawatir kau akan baik2 saja,dokter akan segera datang"
Shagun melihat Ishita menelpon ke hp Raman tapi Shagun menekan tombol mengakhiri telponnya.
Ishita berfikir kalau Raman sedang sibuk.
Ishita bingung harus menceritakan kejadian tadi dengan siapa, Raman sedang sibuk.
Dia ingin cerita pada Ibu dan Ayahnya,tapi dia berfikir kalau Ibu nya tidak akan bisa mendengar hal seperti itu.
Ruhi menghampiri Ishita.
Ruhi"Apa yang terjadi Ibu Ishi?Aku kesini,karna aku tau Ibu Ishi akan takut kalau sendirian"
Ishita"Kau memang paling mengerti aku,aku memang sedang merasa takut sekarang,Ibu menyayangimu"
Ruhi"Ibu Ishi tidak akan takut kalau ada Ayah disini"
--
Dokter memeriksa Aditya.
Dokter"Dia keracunan makanan yang parah,aku akan menyutiknya,dia akan baik2 saja,tolong rawat dia dimalam hari"
Raman"Aku akan menjaganya"
Aditya "Ibu saja yang menemaniku"
Shagun"Raman kau pergilah aku akan menjaga Aditya"
Raman"Tidak,aku akan merawatnya disini"
Shagun"Aditya itu anakku,aku yang akan merawatnya"
Raman"Bagaimana bisa kau seceroboh ini,bagaimana kalau terjadi sesuatu pada Aditya,aku tidak akan meninggalkanmu dengan Ashok,aku akan tetap disini dengan Aditya tidak akan ada yang bisa menghentikan aku"
Raman duduk disamping Aditya dan Shagun juga berada disana.
Raman melihat panggilan tak terjawab dari Ishita dan dia menelpon Ishita kembali.
Raman"Halo Ishita apa Ruhi baik2 saja,aku sibuk ketika kau menelpon"
Ishita"Ya dia baik2 saja,bagaimana dengan pertemuanmu?"
Raman"Mereka sudaah membuat kesepakatan"
Ishita"Berita yang baik,selamat "
Raman"Apa ada sesuatu yang terjadi disana?"
Ishita berfikir tentang Parmeet.
BACA SELANJUTNYA : -> Sinopsis Mohabbatein Episode 82

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 81 by Yohana Sitorus"