Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 84 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 84 by Yohana Sitorus
Raman mencoba menelpon Mihir,karna klien Raman pasti sedang menunggu Raman dia acara makan malam itu.
Sementara Mihir sengaja tidak mengangkatnya karna dia tidak mau Raman tau kalau dia berbohong tentang acara jamuan makan malam itu.
Karna Mihir tidak mengangkat telpon dari Raman,Raman pun menelpon Tuan Mehta.
Raman"Maafkan aku karna aku tidak bisa datang tepat waktu pada pesta itu"
Tuan Mehta"Pesta?Dimana?Tidak ada yang memberitahu aku tentang pesta"
Raman"Maaf sudah mengganggumu,aku akan menelpon yang lainnya"
Raman berfikir kalau Mihir sudah membohonginya.
Ishita berdiri di balkon ,dia menunggu semua orang.
Raman masuk kedapur untuk mencari makanan.
Raman"Aku sangat lapar,dan tidak ada makanan disini,aku harus makan sesuatu"
Ishita mencoba menawarkan untuk memasak masakan untuk Raman,tapi Raman menolaknya.
Listrik tiba2 padam,dan Ishita mencoba mencari Lilin,saat sedang berjalan Ishita terpleset dan Raman menolongnya,mereka pun saling berpandangan.
Raman"Kau ini,berdiri dan berjalanlah yang benar,aku akan mencari lilin"
Ishita"Bagaimana kau bisa melihat dengan jelas"
Raman"Aku punya lampu di handphoneku"
Ishita"Hatihati"
Raman"Ini rumahku, aku bisa berjalan sambil menutup mataku"
Tetapi akhirnya Raman terjatuh.
Ishita"Apa yang terjadi?"
Raman"Handphoneku terjatuh"
Ishita"Tapi kenapa suaranya sangat berisik sekali?"
Raman"Handphoneku jatuh bersama denganku"
Ishita pun tertawa.
Raman menemukan lilin dan menyalakannya.
Ishita"Bagaimana kalau kita memesan makanan?"
Raman"Bagaimana bisa?Kita ini sedang terkunci didalam"
Ishita "Hanya ada daun suji disini"
Raman"Itu lebih baik,daripada kita mati karna lapar disini"
Ishita pun mengambil pisau dan memulai memasak tapi jarinya terpotong.
Raman langsung mengikatnya dengan Saputangan.
Ishita pun memandu Raman untuk memasak,Ishita juga membantunya dengan tangan kiri nya dan mereka pun masak bersama-sama.
Saat mereka sedang menikmati makanan itu,tiba2 ada suara yang terdengar dan ternyata ada pencuri yang masuk.

Ishita"Apa kau mendengar sesuatu?"
Raman"Mungkin sesuatu diluar,sudahlah ayo kita makan lagi"
Tapi mereka mendengar suara itu lagi dari kamar Nyonya Bhalla.
Raman pun melihatnya dan mencoba memeriksa ruangan dan Raman terkejut melihat pencuri itu ada dibalik hordeng dan dia berteriak.
Pencuri "Tenanglah,wajahku memang terlihat berbahaya tapi aku masih punya hati yang baik"
Raman"Aku bukan takut padamu,tapi itu disitu ada kecoa"
Pencuri "Aku akan membunuhnya"
Raman"Apa kau pencuri?"
Pencuri"Ya benar sekali"
Raman "Bagaimana kau bisa masuk?"
Pencuri "Aku masuk lewat pipa itu?"
Ishita "Heyy,ini bukan waktunya wawancara,panggil polisi sekarang"
Pencuri "Ya dia benar,masukan saja aku ke penjara karna istriku akan memarahiku kalau aku tidak membawa hasil curianku,aku tidak boleh tidur dirumah"
Raman"Aku tau rasa sakitmu itu,mari duduklah dan bicaralah "
Ishita"Kalau kau tidak bisa mengatasinya,aku yang akan melawannya"
Raman"Dia sangat khawatir"
Ishita "Apa kau sudah gila?Dia itu pencuri"
Raman dan pencuri itu malah berkenalan dan nama pencuri itu adalah Shaduram.
Dan Raman malah memberikan sesuatu untuk dia agar dia tidak dimarahi oleh istrinya.
Dan Raman menawarkan bantuan untuk Shaduram kalau dia butuh sesuatu dan Shaduram pun meninggalkan rumah Raman.
Raman dan Ishita pun berdebat lagi tentang pencuri yang dibiarkan pergi oleh Raman itu.
Ishita menyalakan radio dan penyiar radio itu membahas soal bagaimana Cinta setelah menikah.
Ishita terkejut mendengar suara Raman dan menyindir pernikahan mereka.
Ishita juga melakukan hal yang sama.
Penyiar Radio "Ya Tuhan kalian ini begitu banyak memiliki masalah,lebih baik kalian selesaikan saja dirumah kalian,kita tidak bisa menyelesaikan ini di radio"
Mereka pun berdebat lalu Raman pun pergi.
Ketika Raman mau pergi dia melihat tongkat Hordeng terjatuh lalu dia menolong Ishita.
Lalu mereka berdua terjatuh dan terbungkus hordeng itu.
Mereka pun saling berpandangan.
BACA SELANJUTNYA : -> Sinopsis Mohabbatein Episode 85

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 84 by Yohana Sitorus"