Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 94 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 94 by Yohana Sitorus
Raman bebicara pada Inspektur.
Raman"Inspektur datanglah kerumahku,ibu mertuaku akan memberikan pernyataannya kepadamu"
Bala datang kerumah Shagun untuk mengajar Aditya.
Shagun"Aku baru tau kalau kau ini ada hubungan yang relatif dengan Ishita"
Bala"Ya aku tau,tapi cobalah profesional"
Shagun"Tapi Ishita......"
Bala"Aditya sudah menunggu saya"
Bala meninggalkan Shagun.
Nyonya Iyer memberikan pernyataan kepada Inspektur.
Dan menyuruh Nyonya Iyer untuk mencoba mengingat kejadian waktu dia tertabrak.
Nyonya Iyer pun menceritakan kejadian dari awal,tapi makin lama cerita itu berbeda dengan kejadian aslinya.
Ishita bingung dengan Ibunya.
Ishita"Ibu tolong ceritakan yang sebenarnya,ayah kenapa ibu berbohong?"
Nyonya Iyer"Aku mau mengambil lapku,aku mau beristirahat"
Polisi meninggalkan mereka.
Ishita pergi ke balkon dan berfikir kenapa Ibunya berbohong dan dia berfikir kalau Raman mengetahui hal ini pasti Raman akan sangat merasa kesal.
Ishita melihat Nyonya Bhalla di balkon dan meminta Nyonya Bhalla agar ibunya mau memberikan pernyataan yang benar.
Akhirnya Ishita mengetahui kalau sebelumnya Nyonya Bhalla sudah memohon kepada Nyonya Iyer untuk tidak memberitahukan hal itu pada Polisi dan Nyonya Iyer menyetujuinya.
Nyonya Iyer"Aku tau Ibu mertuamu itu sangat khawatir,aku tidak bisa menghukum mereka, lagi pula ada kalian yang bersamaku,dan aku merasa kalau aku sekarang baik2 saja"
Ishita pun memeluk ibunya.
Lalu Ishita mengatakan semua itu pada Raman dan Raman memutuskan untuk segera menyelesaikan masalah itu.

Raman pun mencoba membicarakannya pada Tuan Iyer,Nyonya Iyer dan juga Nyonya Bhalla.
Nyonya Iyer tidak mau mempermasalahkan masalah itu lagi begitu juga dengan Nyonya Bhalla,karna dia tidak mau Simmi menjadi hancur.
Tapi Raman bersikeras mau menghukum Parmeet karna sudah menabrak Nyonya Iyer.
Nyonya Bhalla "Baiklah,beritau saja kepada polisi apa yang sebenarnya terjadi,Raman benar kehidupan Simmi juga akan hancur bila bersama dengan Parmeet,aku sudah dibutakan oleh Cinta Simmi"
Nyonya Iyer"Baiklah Raman,telpon saja Inspektur itu,aku akan mengatakan yang sebenarnya sekarang,aku janji"
Raman"Aku ingin dia dihukum"
Pagi harinya Ashok sedang berbicara ditelpon dan dia diminta untuk menghadiri sebuah pesta, Shagun menerima surat dan dia baru ingat kalau setiap tahun ada tanggal penting untuk Aditya.
Ashok "Kita harus pergi ke pesta, dan kita harus pergi kesana, karna mereka juga pasti akan datang,kita akan menghadapi Raman dan Ishita"
Shagun"Kepalaku sakit sekali,aku akan mengambil obat2an"
Shagun masih berfikir bagaimana bisa Raman lupa hari penting untuk Aditya.Raman datang dan Shagun pun tersenyum.
Ishita mendapatkan telpon dan Raman dan Ishita diundang pada acara ulangtahun pernikahan Priyanka dan Ritesh.
Raman membawa Polisi.
Shagun"Ada apa ini?Kenapa kau membawa polisi?"
Raman"Inspektur, tangkap dia(Parmeet)
Ashok "Ada apa ini?"
Inspektur "Kami punya bukti untuk menangkap Parmeet, karna dia sudah kabur dan dia pelaku kecelakaan Nyonya Iyer"
Raman"Ashok yang sudah memberikan mobil itu pada Parmeet "
Inspektur "Saksi mengatakan angka terakhir dari plat nomer itu"
Parmeet "Apa ini?Aku tau kita ini bermusuhan, tapi bukan berarti aku yang melakukan kecelakaan itu"
Raman"Hentikan sandiwaramu itu"
Mereka pun berdebat hebat dan Ashok membela Parmeet dan mengatakan kalau mobil yang dikendarai oleh Parmeet sudah dijual 4hari sebelumnya,Raman pun terkejut.
Raman"Inspektur, aku sangat kenal dengan mereka,mereka pasti tau akan hal itu dan mereka membuat kertas palsu"
Inspektur "Kita bisa menangkapnya sekarang,kita harus punya kertas itu untuk memverifikasinya"
Polisi meminta Parmeet untuk tidak pergi keluar kota.
Raman"Akan ada hari dimana tanganku ini akan mencapai lehermu dan aku akan menangkapmu"
Ashok dan Parmeet tersenyum jahat.
Shagun masih berfikir kalau Raman benar-benar tidak mengingat tanggal penting bagi Aditya,karna dia lebih mementingkan kasus Ibu nya Ishita, dan menganggap kalau Ishita sudah menyihirnya. 
BACA SELANJUTNYA : -> Sinopsis Mohabbatein Episode 95

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 94 by Yohana Sitorus"