Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 106 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 106 by Yohana Sitorus
Aaliya, Tanu dan Mithali kembali lagi menuju tempat upacara dan melihat ekspresi wajah semua orang, tapi semua orang berwajah sedih.
Mereka berkumpul lagi.
Mithali " Wajah mereka semua sama, kalau Abhi mendapatkan bukti itu, Pragya akan kembali kedalam hidupnya dan dia akan mengusirku.
Mungkin dia tidak akan mengusir kalian karena kalian orang kesayangannya.
Aaliya " Pasti Pragya yang sudah mengirim pesan itu, dia ingin agar kita melakukan kesalahan.

Mithali duduk didepan Pragya untuk melihat ekspresi wajahnya,Aaliya membawanya pergi.
Aaliya " Jangan membuatnya curiga.

Pelayan membisikkan sesuatu kepada Abhi, Abhi kemudian menemui seorang pria yang menyerahkan amplop kepadanya.
Mithali, Aaliya dan juga Tanu panik melihatnya.
Mithali " Sebentar lagi Abhi akan membacanya dan tau kalau kita bertiga dibalik video itu.
Aaliya " Kalau kakak ipar cemas seperti itu, dia pasti akan langsung tau.
Jangan panik, Kita harus mencuri amplop itu.
Mithali " Siapa yang akan melakukannya, Aku tidak mau.
Aaliya " Kalau aku yang melakukannya, aku pasti akan langsung ketahuan.

Aaliya melihat kearah Tanu.
Tanu " Kalau Abhi memergokiku, aku akan terlihat buruk dimatanya. Aku tidak mau itu terjadi.
Aaliya " Kau harus mengalihkan perhatian kakak, sementara itu aku akan mencuri amplopnya.
Mithali " wah Otakmu cepat sekali berfikir untuk hal seperti ini.
Aaliya " Kakak ipar juga harus menggunakan otakmu.

Tanu mengajak Abhi membicarakan rencana yang ingin dia lakukan setelah mereka menikah.
Tanu " Kemana kita akan pergi berbulan madu?
Abhi " Aku belum memikirkannya, nanti saja setelah menikah.
Tanu " Aw. Ada sesuatu dimataku.
Aaliya mencuri amplop itu selagi Abhi meniup mata Tanu.
Aaliya memberi kode kalau dia sudah mendapatkan amplop itu.

Aaliya lalu menyembunyikan amplop tersebut dibawah tumpukan kayu dan memasukkannya kedalam api suci.
Pendeta menyuruh Pragya&Suresh mengelilingi api suci.

Abhi tiba2 menyiram air kedalam api suci dengan gaya khasnya, semua orang tercengang.
Pendeta " Kenapa kau menyiram air kedalam api suci dan menghentikan ritual pernikahan ini ? Ini pertanda sial.
Abhi " Kenapa? Aku telah melakukan hal yang benar.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 106 by Yohana Sitorus"