Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 107 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 107 by Yohana Sitorus
Aaliya " Lalu kenapa kakak tidak menghentikannya saat aku melarangmu menikahkannya lagi?
Abhi " Sekarang aku telah tau semuanya.
Aku merasa curiga saat Pragya menandatangani surat cerai itu tanpa meminta uang sepersenpun.
Aku butuh waktu untuk mengetahui kebenaran dibalik video itu,lalu aku memainkan sandiwara pernikahan bohongan ini.
Aaliya " Dia pasti menarik simpati kakak dengan memainkan perasaan kakak.
Abhi " Aku punya bukti yang menyatakan bahwa Pragya tidaklah bersalah.
Kita semua hanya melihat video sampai Pragya dibawa ketempat tidur,kita tidak melihat apa yang terjadi setelah itu.

Abhi menyuruh pelayannya menyalakan proyektor,tampak video saat Suresh menjelaskan kepada Pragya bahwa dia datang untuk memberi les pada Bubli dan juga Bunty.
Aaliya " Bagaimana bisa kakak mendapatkan video ini?
Abhi " Aku khawatir nenek akan kaget lagi ketika melihat Pragya menikah dengan pria lain.

Muncul adegan flashback saat Abhi menemukan mainan mobil2an milik Bunty di kamarnya.
Abhi mengembalikan mainan itu kepada Bunty,Bunty lalu memberitahu Abhi kalau mobil2annya bisa merekam.
Bunty mengeluarkan memory card dari dalam mobil2annya dan meminta Abhi menyalakan isi rekaman tersebut di laptop Abhi.
Abhi terkejut melihat rekaman percakapan Pragya dan juga Suresh di dalam rekaman itu.


Abhi " Takdir.Takdir yang telah menunjukkan video ini padaku,kalau tidak maka aku pasti telah  melakukan kesalahan besar.

Sarla " lalu kenapa kau tidak menghentikan pernikahan ini setelah mengetahui kebenarannya?
Abhi " Aku ingin tau siapa orang dibalik ini semua,jadi aku membuat sandiwara pernikahan bohongan.
Aku telah menginterogasi dan juga menginvestigasi semua teman2ku,tapi belum juga menemukan pelakunya.
Aku merasa curiga saat mengetahui bahwa video itu dikirim dari ponsel Akash.
Akhirnya aku sadar siapa yang telah melakukannya.
Taiji " Siapa yang telah melakukannya?

Abhi " Aaliya.
Aaliya " Aku.
Bagaimana bisa kakak berfikir aku yang melakukan semua ini,Ini sangat menjijikkan.
Abhi " Ini memang menjijikkan,Aku merasa lebih sedih dari pada kau karna adikku sendiri telah menghancurkanku.
Aaliya " Kau tak punya bukti menuduhku.

Abhi menunjukkan sim card yangg telah mengirim video Pragya juga amplop yang dicuri dan dibakar Aaliya.
Abhi merobek2nya.
Abhi " Apa lagi yang ingin kau katakan?
Mulai sekarang ini hanya ada kebencian untuk kamu.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 107 by Yohana Sitorus"