Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 108 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 108 by Yohana Sitorus
Abhi " Aku sekarang tidak akan membiarkan Pragya pergi dari hidupku.
Aaliya " Aku juga tidak akan membiarkan dia tinggal di rumah ini lagi.
Dia tidak ada hubungan apa2 lagi dengan kita.

Abhi " Dia adalah istriku.
Aaliya " Bagaimana mungkin? Kalian telah menandatangani berkas perceraian itu,kalian telah  bercerai sekarang.
Abhi " Aku dan Pragya belum bercerai,berkas perceraian itu belum sampai ke pengadilan.
Aaliya " Lalu mana berkasnya

Abhi mengambil berkas perceraiannya dan membakarnya kedalam api suci.
Abhi " Sekarang kau tidak bisa mengatakan kalau Pragya tidak punya hak tinggal di rumah ini.
Selama ini aku bangga menyebutmu adik,tapi mulai sekarang aku merasa malu.
Kau selalu berusaha membuktikan bahwa Pragya bersalah,minta maaflah padanya.
Aaliya " Aku minta maaf padanya?
Cih.Tidak akan.U tuk apa aku minta maaf padanya,Dia dan juga adiknya telah menghancurkan hidupku,Aku tidak akan membiarkannya tinggal di rumah ini lagi.

Abhi menghalangi saat Aaliya ingin menyerang Pragya,dia lalu membawa Aaliya ke kamarnya.
Aaliya " Aku akan mengusirmu dari sini.

Aaliya terus berteriak di kamarnya.
Aaliya " apapun yang terjadi Aku akan mengusirnya.
Abhi " Aaliya.
Abhi menampar Aaliya,keduanya sama2 kaget.
Abhi " kenapa kau melakukan semua ini.
Aaliya " Kau bukan kakakku yang menyayangiku melebihi nyawanya sendiri.
Hari ini kau membela wanita itu dan menamparku,Apa kau punya perasaan padanya.
Abhi " Aku tidak punya perasaan apapun,kita berencana untuk mengusirnya,bukan menghancurkan hidupnya.
Kau lah yang memaksaku untuk menikahinya dan aku setuju,tapi sekarang ini kau berusaha menghancurkan hidupnya.
Kalau dengan ini citraku menjadi buruk dimata nenek,aku tidak bisa lagi mentoleransinya.
Hentikan kegilaanmu ini dan rubahlah keputusanmu.
Aaliya " Aku harus mengusirnya dari sini bagaimanapun caranya.

Abhi " Lalu Apa yg akan kau dapatkan dengan melakukan semua ini? Kau tau kalau Purab mencintai Bulbul.
Ada banyak laki2 baik yang mau menikah denganmu.
Aaliya " Siapapun yang sudah memisahkanku dari Purab dia adalah musuhku.
Abhi " Nenek tidak mau menerima Purab sebagai putra di rumah ini,kau akan menyakiti nenek kalau kau menentangnya.

Aaliya " Walaupun nenek/kakak yang menghalangiku,aku tidak akan memaafkannya.
Abhi kaget mendengarnya.
Abhi " Terimakasih telah menunjukkan posisiku didalam hidupmu.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 108 by Yohana Sitorus"