Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 109 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 109 by Yohana Sitorus
Aaliya memeluk Abhi dari belakang sebelum Abhi meninggalkannya dari  kamarnya.
Aaliya " Maafkan aku kak.
Aku tidak bisa hidup tanpa Purab,tapi aku juga tidak bisa hidup tanpamu kak.
Kalau kakak menikahkanku dengan Purab, aku bersumpah tidak akan membuat masalah dengan Pragya ataupun adiknya lagi, aku bersumpah kak.
Abhi melepaskan tangan Aaliya dan pergi meninggalkannya.

Rachna meninggalkan rumah sakit tanpa sepengetahuan Akash.

Abhi minta maaf kepada Sarla.
Abhi " Maafkan aku bu, aku tidak punya pilihan lain.
Sarla " Aku sudah menganggapmu sebagai putraku sendiri tapi aku tidak percaya padamu dan menamparmu, aku yang harusnya minta maaf padamu.
Abhi " Ibu mengingatkanku pada ibu kandungku sendiri.
Ibuku pasti juga akan menamparku kalau aku melakukan kesalahan.
Selama ibu ada bersamaku,aku tidak akan melakukan kesalahan ini lagi.
Indu " Aku juga sangat ingin menamparmu.Cepat minta maaf.
Abhi " Maafkan aku nek.
Indu " Bukan untukku,tapi untuk dia.
Nenek Indu melirik kearah Pragya.

Abhi berjalan mendekati Pragya dan bersiul memberi kode agar Bulbul menyingkir.
Abhi " Hei,mata empat.Kau tidak mau memaafkanku sampai aku minta maaf ya.
Baiklah,maaf.. Pragya langsung memeluk Abhi dengan erat,semua orang terharu melihatnya.
Pragya melepas pelukannya dan malu2 berlari ke kamarnya.
Pragya termenung di balkon dan melihat bayangan Abhi dibulan.
Bulbul kemudian datang untuk menggoda Pragya, dia melihat mangalsutra ditangan Pragya dan membawanya kembali kebawah.

Suresh menerima telfon dari Rachna,dia menyuruh Rachna pulang karena pernikahannya dibatalkan. Abhi menghampiri Suresh.
Abhi " Maafkan aku.
Suresh " Kau tak perlu minta maaf.Aku tau kau senang mempersulit Pragya. Kalau kau mempercayainya,untuk apa semua sandiwara ini.
dalam sains kami menyebutmu psycho,kau harus mendapat perawatan.

Abhi hanya diam mendengar ceramah Suresh,Purab lalu datang dan berterimakasih pada Abhi.

Tanu dan Mithali masuk kedalam kamar Aaliya.
Aaliya menyayangkan sikap Tanu yang tidak mau tau,dia marah karna Tanu tidak membelanya.Aaliya berjanji mulai sekarang tidak akan membantu Tanu lagi.

Bulbul membawa Pragya kebawah dan menyuruh Abhi memasangkan mangalsutra dileher Pragya secara formal lagi.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 109 by Yohana Sitorus"