Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 113 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 113 by Yohana Sitorus
Pragya menemui Abhi di kamar dan mengucapkan terimakasih padanya.
Abhi " Aku melakukannya untuk adikku,Aaliya mencintai Purab tapi Purab mencintai Bulbul.
Sebelum Purab menikahi Bulbul,Aaliya akan terus mengejarnya dan menghancurkan hidupnya sendiri.
Pragya " Kau tidaklah cocok kalau serius begini.
Abhi " Aku lebih baik daripada kau,kau sama sekali tidak bisa romantis.
Pragya " Aku juga bisa romantis.

Abhi mendorong Pragya ke dinding dan akan menciumnya.
Abhi " Bagaimana kau bisa memberiku alasan untuk menciummu,Bayangkan aku adalah pacarmu dan buktikan kalau kau bisa romantis.
Apa aku sejelek itu dan tidak bisa jadi pacarmu.
Pragya " Bukan seperti itu.
Abhi " Aku bisa memancing siapapun untuk melakukannya denganku kapan saja.
Ini adalah perbedaan antara kita berdua,aku adalah bintang rock dan kau adalah guru bermata empat yang selalu gelisah.
Aku beri kau waktu 2 hari untuk mempersiapkan diri,kalau kau bisa memberiku alasan untuk melakukannya denganmu,aku akan mengganti namamu dari mata empat jadi nama yang baru.Kau harus berusaha keras,tidaklah mudah menarik perhatian seorang bintang rock.

Abhi meniup wajah Pragya dan pergi meninggalkannya di kamar.

Abhi memutuskan upacara pernikahan Purab dan Bulbul akan berlangsung di rumahnya.
Pragya " lalu Bagaimana dengan Aaliya.
Abhi " Dia akan mengerti nanti.
Sarla " Bagaimana bisa aku mengizinkan upacara pernikahan putri bungsuku di rumah putri sulungku.
Abhi " jangan fikirkan semua itu,kalau ibu tidak setuju,aku akan melaporkannya pada nenek,dia akan marah padamu bu.
Sarla " Baiklah.jangan menyusahkan nenekmu.

Purab dan Bulbul berpelukan di kamar,sementara itu Pragya berjaga2 dari luar,Abhi menghampiri Sarla untuk pamit pulang ke rumah.

Abhi melihat Pragya melamun dimobil.
Abhi " Apa Kau benar2 menganggap serius ucapanku,Aku hanya bercanda.Kita bisa berjalan sama2 seperti rel kereta api,tapi tidak akan bisa bersatu.
Pragya bicara dalam hatinya,"Walaupun kita tidak bisa bersatu tapi kita bisa sama2 mencapai tujuan". Aaliya menyambut Abhi dengan gembira dan memeluknya.
Abhi " Apa yang telah aku lakukan.
Tanu " Kami tau kalau kau menemui Purab dan menetapkan pernikahan Purab dan Aaliya.
Aaliya " lalu dimana Purab sekarang,Diluar?Aku akan bicara sama dia.
Abhi " Kau tidak perlu menemui Purab.
Aaliya " kenapa
Abhi " Pernikahanmu dan Purab tidak akan pernah terjadi.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 113 by Yohana Sitorus"