Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 114 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 114 by Yohana Sitorus
Tanu " Tapi aku mendengar sendiri dari sopirmu kalau kamu ingin menikahkan Purab dengan gadis pilihanmu Abhi.
Abhi " Aku memang ingin Purab menikah dengan gadis pilihanku,tapi bukan Aaliya.
Aaliya " lalu dengan siapa kak?
Abhi " dengan Bulbul.

Aaliya dan Tanu kaget mendengarnya.
Tanu " Apa yang kau katakan,Kau sama sekali tidak memikirkan Aaliya.
Abhi " Aku sudah mencoba menghubunginya sebelum mengambil keputusan ini,tapi dia tidak mengangkat telfonku.Aaliya tidak akan bahagia jika menikah dengan Purab,lebih baik Purab menikahi Bulbul.

Aaliya mencekik dan menampar Pragya.
Aaliya " apa Kau ingin balas dendam padaku karna video itu, hah.
Abhi berusaha memisahkan Aaliya dari Pragya tapi Aaliya terus memberontak,Abhi menampar Aaliya didepan seluruh keluarganya.

Purab jalan2 berdua bersama Bulbul.
Purab " Apakah kau mencintaiku.
Bulbul " Apa.
Purab " Setelah Abhi menerima pernikahan kita,aku ingin tau apakah kau mencintaiku atau tidak.
Bulbul " Aku tidak akan mengatakannya.

Purab membeli setangkai bunga mawar untuk Bulbul dan mendesaknya kepohon.
Bulbul " Semua orang akan melihat kita.
Purab " Biarkan saja.
Bulbul " Ibu.
Purab menoleh kebelakang.
Bulbul " Lihatlah,kau tidak akan bisa mendapatkanku dengan mudah.
Purab " Aku akan menunggumu dengn setangkai bunga mawar ini.

Abhi " Ini adalah keputusanku sendiri.
Aaliya " Aku bukan anak kecil yang bisa menerima dengan mudah semua yang kau katakan.
Kau adalah seorang bintang rock tapi sekarang kau menjadi budak istrimu,kau melakukan apapun yang dia katakan.
Abhi " hei Ada apa denganmu.
Aaliya " Ini semua ialah rencananya.
Kau memberikan semua kebahagiaan adikmu untuk adiknya,aku akan menghabisinya.
Abhi " Cukup Aaliya,Kalau kau menyentuhnya,aku akan melupakanmu bahwa kau adiku.
Aaliya masuk kedalam kamarnya dan mengamuk.

Abhi menceritakan semuanya pada nenek.
Nenek " Kau melakukan hal yang benar.
Aaliya sangat arogan,dia akan menyadarinya setelah amarahnya mereda.

Tanu menggedor2 pintu kamar Aaliya,Aaliya melempar barang2nya kearah pintu.
Abhi meminta Pragya untuk tidak menceritakan kejadian ini pada Sarla dan keluarganya.

Sarla minta maaf pada Bulbul atas sikapnya selama ini.

Tanu menghalangi jalan Pragya yang hendak pergi ke kamar Aaliya.
Tanu " Selamat.
Kalau sesuatu terjadi pada Aaliya,Abhi tak akan pernah memaafkanmu.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 114 by Yohana Sitorus"