Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 116 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 116 by Yohana Sitorus
Abhi " Apa yang membuatmu mengambil keputusan seperti ini,Aku tidak tau lagi apa yg harus kulakukan.
Pragya " Tenanglah Abhi.
Abhi " Apalagi yang bisa kulakukan,Aaliya,kau sangat berarti bagiku.Karena dirimu aku tidak  merindukan sosok ayah dan ibu.
Kita selalu bersama sejak kecil,aku sangat menyayangimu.
Aku tidak bisa kehilangan orang terdekat lagi.

Aaliya terharu mendengarnya.
Abhi " Berjanjilah kau tidak akan melakukan ini lagi.
Aaliya " Aku tidak tau apa yang terjadi padaku.
Aku berjanji tidak akan melakukannya lagi.
Purab " Abhi,bolehkah aku bicara berdua saja bersama Aaliya.

Mereka semua meninggalkan Purab dan Aaliya dikamar.
Purab " untuk persahabatan kita,aku siap mengorbankan cintaku.
Tapi pada kenyataannya aku dan Bulbul saling mencintai.
Mana yang kau mau,teman baik sampai akhir hayat atau pernikahan yang tidak akan bahagia?
Aaliya " Aku minta maaf.Kau tidak perlu mengorbankan cintamu.

Purab memanggil Abhi dan Pragya kembali kedalam.

Aaliya " Aku sudah mengerti kalau aku telah melakukan kesalahan,aku egois.Kakak selalu memberikanku segalanya tapi aku terus meminta lebih.
Aku tak pernah memikirkanmu atau keluarga kita.
Aku mengerti sekarang ini,cinta bukanlah segalanya.
Terkadang kita harus berkorban.
Aku telah belajar arti cinta sejati,seperti cinta Purab dan Bulbul.
Maafkan aku kak,aku tak bermaksud untuk menyakitimu,kau tau betapa aku menyayangimu.
Abhi dan Aaliya berpelukan sambil menangis.

Nenek menyambut kepulangan Aaliya.
Nenek " Nenek senang kau telah tau perbedaan antara benar dan salah.
Aaliya memberitahu bahwa perubahan dlm dirinya berkat Pragya.

Tanu dan Mithali masuk kedalam kamar Aaliya.
Tanu " Aaliya,ada apa denganmu, Purab adalah kebahagiaan dalam hidupmu,kau tidak boleh menyerah.
Aaliya " Aku tak akan melakukan sesuatu yang menyakiti keluargaku lagi.
Aku tidak mendapatkan apa2 dengan melakukan semua ini.
Aku bahkan berusaha mengakhiri hidupku tapi tak ada yang berubah,aku tidak akan melakukan apapun lagi.
Kumohon kalian berdua tinggalkan aku sendiri,aku mau istirahat,aku lelah.

Abhi dan Pragya bicara dikamar.
PragyasemuaSebaiknya pernikahan Purab dan Bulbul.tidak usah dilakukan di rumah ini,fikirkanlah Aaliya.
Abhi " Baiklah..
Aaliya " tidak perlu merubah keputusan kakak,pernikahan Purab dan Bulbul tetap akan dilaksanakan di rumah ini.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 116 by Yohana Sitorus"