Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 117 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 117 by Yohana Sitorus
Tanu menelfon anak buahnya dan memberikan perintah kepada mereka untuk menabrak Bulbul.

Aaliya dan Tanu mendatangi ke rumah Sarla untuk menemui Bulbul sementara itu Bulbul sedang menelfon Purab dikamar,Purab memberitahu tentang perubahan Aaliya.
Bulbul " Aaliya pasti sedang merencanakan sesuatu lagi.
Purab " Aku sangat mengenal Aaliya,kali ini dia tak akan mungkin berbohong.
Purvi masuk kekamar memberitahu Bulbul tentang kedatangan Aaliya.

Aaliya meminta izin pada Sarla untuk bicara pada Bulbul berdua saja,dia meninggalkan Tanu di ruang tamu dan masuk ke kamar Bulbul.
Bulbul " Mau apa kau kemari?
Aaliya " Aku ingin minta maaf padamu,cincin ini harusnya menjadi cincin pernikahanku dengan  Purab,jagalah dengan baik.
Purab adalah milikmu sekarang ini,menikahlah dengan dia,aku akan tetap menjadi temannya dan menjaganya dari jauh.
Bulbul " Aku tau kau pasti telah merencanakan sesuatu.
Berhentilah berfikir untuk menyakitiku.

Bulbul menemui Purab di sebuah restoran untuk makan malam.
Bulbul " Tempat yg bagus.
Purab " Ya.

Purab mengeluarkan setangkai bunga mawar dan mencium aromanya.
Bulbul " Berhenti melakukannya.
Purab " Berhenti memarahiku dan katakan "I love you".
Bulbul " Aku tidak mau,maksudku,kau duluan yang harusnya mengatakannya.
Purab " I love you.
Bulbul " Katakan dengan keras.Aku ingin menceritakan kisah cinta kita kepada anak2ku nanti,aku tidak mau bilang kalau ayah mereka melamarku hanya dengan setangkai bunga mawar.
Purab " Lalu apa yg harus kulakukan?
Bulbul " Lakukan sesuatu yang unik.

Purab kemudian meminta para gadis di restoran untuk berdiri didekatnya, dia akan menemukan Bulbul dengan mata yang tertutup.
Purab berhasil menemukan Bulbul dan memeluknya didepan semua orang.

Tanu membawa Aaliya untuk menyaksikan pemandangan itu.
Tanu " Ada apa Aaliya,Aku tau kau tak bisa melihat mereka bersama.
Aaliya " Aku juga iri seperti gadis2 lain,tapi aku telah melupakan semua itu dan sekarang ini aku ingin Purab dan Bulbul menikah.
Tanu " Kalau kau tidak mau berbuat apa2,biar aku yang melakukannya.
Aaliya " lalu Mau apa kau?
Tanu " Aku ingin menghancurkan dinding pemisah antara kau dan Purab.

Purab dan Bulbul sudah pergi meninggalkan restoran,Tanu memberi kode pada anak buahnya untuk  menabrak Bulbul.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 117 by Yohana Sitorus"