Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 118 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 118 by Yohana Sitorus
 Aaliya mencoba untuk menyelamatkan Bulbul,mereka berdua sampai berguling kepinggir jalan.
Aaliya " Bulbul,apa kau baik2 saja?
Bulbul " Ya Aaliya.
Purab berlari kearah mereka dan memeriksa keadaan Bulbul.
Purab " Aaliya,terimakasih,kau telah menyelamatkan nyawa Bulbul.
Aaliya " Tidak apa2,jaga dia baik2.
Bulbul " Terimakasih Aaliya.Sejujurnya aku tidak percaya saat Purab bilang kau sudah berubah,tapi sekarang ini aku melihatnya sendiri.
Aaliya " Aku telah menerima hubungan kalian,aku ingin melihat kalian bersatu.
Aaliya memarahi Purab karena meninggalkan Bulbul sendirian,dia lalu meninggalkan mereka berdua.
Bulbul memeluk Purab.
Bulbul " Kau benar.Aaliya telah berubah.

Aaliya menarik Tanu ketempat yang sepi dan menamparnya.
Aaliya " Kalau aku tidak mempermasalahkan pernikahan mereka,kenapa kau menanggapinya secara berlebihan?Hanya aku dan kakakku yang bisa memutuskan bagaimana hidupku.
Kalau kau ikut campur lagi,aku akan bilang pada kakak kalau kau juga membantuku merekam video palsu Pragya itu.
Kali ini aku maafkan kau karna kau adalah temanku.

Abhi melihat Pragya sedang melamun didepan cermin,Pragya sedang berlatih bagaimana cara untuk memikat hati Abhi.

Purab membawa Bulbul pulang,Sarla mengobati luka ditangan Bulbul,Bulbul menceritakan kejadian bagaimana Aaliya menyelamatkannya.
Sarla " Ibu senang kalau Aaliya telah berubah,sekarang ini dia tidak akan mempersulit Pragya lagi.

Sarla dan keluarganya mendatangi rumah Abhi untuk menghadiri pesta tahun baru.
Bulbul " Nenek,dimana kakak dan kakak ipar?
Indu " Aku tau siapa yang sedang kau cari.
Nenek Indu melirik kearah Purab.
Indu " Sana,temui dia.

Abhi menghalangi Pragya yang sedang berdandan didepan cermin.
Pragya " hei Apa yang kau lakukan, apa Kau tidak lihat aku sedang pakai lipstick.
Abhi " Kau tidak perlu berdandan,make up tidak membuat wajahmu berubah.semua orang melihatmu karna ada aku didekatmu.

Abhi mencoret lipstick kehidung Pragya.
Pragya " Kau,Aku akan membalasmu.
Pragya berusaha merebut lipstick dari tangan Abhi,Abhi melemparnya dan meloncat keatas tempat tidur.

Selendang Pragya terlepas saat mengejar Abhi.
Abhi " Oh tidak..
Pragya berbalik dan menutup matanya.
Abhi memasangkan kembali selendang Pragya sambil melihat kearah lain,dia lalu mencoret hidungnya sendiri dan keluar dari kamar.
Pragya tersenyum melihatnya.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 118 by Yohana Sitorus"