Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 119 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 119 by Yohana Sitorus
Bulbul melemparkan bunga pada Purab  lalu dia bersembunyi dibawah meja katering.
lalu Purab menoleh kebelakang dan bicara dalam hati,"Itu pasti Bulbul".
Bulbul akhirnya keluar setelah Purab menaburkan kelopak bunga diatas kepalanya.
Mereka saling mengucapkan,"I love you" dan berpelukan.
Tanu dan Aaliya melihat mereka,Tanu menunggu reaksi Aaliya tapi Aaliya mengalihkan pandangan dan pergi begitu saja.

Nenek melihat Abhi turun sendirian.
Nenek " Dimana Pragya.
Abhi " Dia lama sekali berdandan, jadi aku turun duluan nek.
Indu " Wanita memang butuh waktu lama untuk terlihat cantik, aku bangga mendapatkan menantu tidak seperti gadis lain yang gaunnya terlalu pendek dan riasannya terlalu menor.
Abhi " Menantumu terlalu biasa, aku akan tunjukkan gadis yang lebih cantik dari dia.

Abhi menghampiri seorang wanita yang memakai gaun model punggung terbuka, dia menegur wanita itu dan ternyata itu adalah Pragya.
Abhi " Kenapa kau menukar saree mu,Kenapa model rambutmu seperti ini?
Pragya " Kau merobek saree ku,jadi aku menukarnya dengan yang lain.


Seorang penggemar berat Abhi tiba2 datang ke pesta dan memeluk Abhi dari belakang,Abhi terkejut dan menyapanya.
Wanita itu melihat Pragya.
Neetu " Biar kutebak,dia pasti istrimu kan?
Abhi " Aku tidak menyebutnya istri,tapi si mata empat.
Neetu " Mata empat? Selera humormu sangat bagus,aku bisa mendengarmu bicara selama berjam2.
Abhi " Sstt..Kalau dia mendengarnya dia akan menembakkan sinar merah dari kedua matanya dan membuatmu ikut bermata empat.
Pragya pergi meninggalkan mereka dengan wajah yang kesal.

Suresh memandangi kartu undangan pesta tahun baru di rumah Abhi, Rachna menyuruhnya pergi dan bersenang2.

Neetu mengajak Abhi menari,Pragya cemburu melihatnya dan pergi meninggalkan tempat itu.
Tanu menarik Abhi ketempat yang sepi.
Tanu " Knp kau memanggil Neetu kemari.
Abhi " Dia sendiri yang datang.
Tanu " Lalu Kenapa kau mau menari dengannya.
Abhi " Aku hanya ingin membuat Pragya cemburu.
Kau tau aku tidak bisa terlalu dekat dengan wanita seperti Neetu sedetikpun.
Tersenyumlah.

Abhi memeluk Tanu, Pragya mendengar pembicaraan mereka dan bicara didalam hati,"Oo,dia sengaja membuatku cemburu.
sekarang aku yang akan membuat dia cemburu".

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 119 by Yohana Sitorus"