Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 120 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 120 by Yohana Sitorus
Pragya menjelaskan kepada Nenek dan Sarla kalau Neetu adalah penggemar berat Abhi agar mereka tidak salah paham.
Neetu terus mengejar2 Abhi kesana kemari, Abhi berlari kearah Pragya.
Abhi " Aku ingin membicarakan hal penting dengan istriku.
Pragya " Kita bisa bicara setelah pesta ini selesai.
Bersenang2lah dengan penggemarmu.
Neetu, silahkan menghabiskan waktu bersama bintang rock ini.
Selamat tahun baru cuss cuss. Lanjutkan ya.
Pragya pergi meninggalkan mereka.

Pragya melihat Suresh datang dan mengucapkan selamat tahun baru.
Neetu masih mengejar2 Abhi,Abhi minta pertolongan dari nenek Indu tapi nenek Indu malah menggoda Abhi untuk menjadikan Neetu sebagai istri keduanya, Pragya tertawa mendengarnya.

Abhi berusaha menghindari Neetu dengan mengatakan kalau dia sudah menikah,dia lalu memberi pengumuman kepada semua orang.
Abhi " Perhatian semuanya.

Aku ingin mengatakan rahasia siapa yang sebenarnya ada didalam hatiku.
Ini sekaligus hari pertunangan adiknya istriku,jadi aku ingin mengumumkannya didepan kalian semua.
Inilah dia, kesayanganku, kekasih hatiku.. Abhi melihat nenek.
Abhi " Istriku tercinta,Pragya.
Pragya terkejut sekaligus bahagia,Tanu tampak kaget.
Pragya membayangkan Abhi mengucapkan selamat tahun baru dan memeluknya.

Abhi " Aku punya pengumuman penting.
Perkenalkan,ini adalah Bulbul,dia adalah adiknya istriku.
Sekarang tanggungjawabku untuk memberikannya kebahagiaan, jadi aku akan menikahkannya dengan pria terbaik.
Baiklah, aku adalah pria terbaik diseluruh dunia tapi masih ada 1 pria terbaik lagi, dia adalah sahabatku Purab.
Suresh kaget mendengarnya.

Abhi " Bulbul tidak akan bisa mendapatkan pria yang lebih baik dari Purab.
Tanpa pengorbanan Aaliya, aku tidak akan bisa mempersatukan Purab dengan Bulbul.
Aaliya meneteskan airmata dan berlari memeluk Abhi.
Abhi " Jangan menangis.

Aaliya kemudian memeluk Purab.
Aaliya " Aku sangat bahagia untukmu.
Bulbul,maaf selama ini aku selalu menghalangi cinta kalian.
Aaliya memeluk Bulbul.
Aaliya " Selamat tahun baru, semoga bahagia dengan kehidupan pernikahan kalian.
Aaliya menyatukan tangan Bulbul dengan Purab.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 120 by Yohana Sitorus"