Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 121 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 121 by Yohana Sitorus
Rachna bertanya lewat telfon pada Suresh menanyakan bagaimana pestanya dan Suresh mau makan di rumah atau di pesta saja.
Suresh " Pestanya sangat bagus.
Rachna " Kenapa suara kakak seperti itu, apaKakak baik2 saja.
Suresh " Rachna,Bulbul akan menikah dengan Purab.
Aku tidak meminta banyak dalam hidupku,aku hanya ingin menikah dengan Bulbul saja.

Tanu mendengar pembicaraan Suresh dan mengambil keuntungan dari keadaan ini.
Tanu " Kau mau kemana.
Suresh " Aku mau pulang,Rachna sendirian di rumah.
Tanu " Ini sudah larut malam.
Tanu mengajak Suresh minum dan menemaninya ngobrol,dia memesankan 2 gelas minuman untuk Suresh.
Tanu memberi kode pada bartender untuk menambahkan alkhohol dalam minuman Suresh.
Tanu membicarakan tentang Bulbul untuk memancing Suresh minum.
Suresh akhirnya mabuk setelah gelas ke-3,dia berjalan kearah Bulbul.

Suresh " Bulbul,ayo ikutlah denganku.
Bulbul " Kemana.
Suresh " Ke rumahku.Ini bukan rumahmu,kau tak akan bahagia disini.
Bulbul " kenapa aku harus ikut ke rumahmu,Aku bahagia disini.
Pragya " apa Kau minum.

Suresh " Aku tidak minum.Ayo Bulbul,ikutlah denganku.
Pragya " Suresh,sebaiknya kau pulang sekarang.
Suresh " Aku tidak akan pulang sendirian,aku ingin Bulbul ikut bersamaku.
Bulbul " Lepaskan tanganku.
Sarla " Lepaskan tangannya.
Suresh " Bibi,kalau aku pergi,dia akan menikah dengan Purab.

Sarla menampar wajah Suresh.
Sarla " jangan coba2 menyentuh tangan putriku lagi.
Suresh " Bibi,aku mencintai Bulbul.
Cintaku bukan hitungan hari atau bulan,aku mencintainya sejak pandangan pertama.
Aku mau menikahi Pragya karna berfikir bibi akan menikahkanku dengan Bulbul.
Sarla " apa Kau sudah tidak waras?
Suresh " Aku tidak bisa melihat Bulbul bertunangan dengan pria lain.

Bulbul melawan Suresh dan mengatakan bahwa dia benci Suresh.
Bulbul " Hentikan omong kosong ini.
Suresh " Ini bukan omong kosong,Walaupun aku tidak bisa memberikanmu kehidupan yang mewah,tapi aku akan mencintai dan menjagamu seumur hidupku.
Bulbul " Aku tidak mencintaimu,aku membencimu.

Purab " Suresh,aku mengerti perasaanmu.
Suresh " Kalau kau mengerti,tinggalkan Bulbul supaya dia bisa menikah denganku.
Purab " Kalau Bulbul mencintaimu,aku sendiri yang akan menikahkannya denganmu,tapi kenyataannya dia mencintaiku.
Suresh " Aku mencintai Bulbul,lalu kenapa kalian tidak terima dengan kenyataan ini.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 121 by Yohana Sitorus"