Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 126 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 126 by Yohana Sitorus
Pragya " Aaliya, ada seseorang yang telah mendorong Bulbul ke kolam,dia adalahTanu.
Tanu " Aku tidak melakukannya,apakah kau punya bukti?
Aaliya " Tanu,sebagai temanku bagaimana bisa kau menyakiti Bulbul sementara aku tak ada masalah dengan pernikahan Bulbul dan Purab.
Aku merasa malu punya teman sepertimu.
Abhi telah menganggap Bulbul sebagai adiknya,bagaimana bisa kau menyakiti adiknya Abhi? Aku akan menelfon polisi.
Pragya " tolong jangan Aaliya,reputasi Abhi akan terancam.
Tanu " Telfon saja,Supaya kebenarannya terungkap.
Pragya " Berhenti,jangan telfon polisi,kalau tidak maka reputasi Abhi akan hancur.
Aaliya " Kau benar kak,sekarang ini kita harus terus mengawasi Tanu.

Purab mengantar Bulbul pulang,dia merasa sedih dan menangis.
Purab " Kenapa kau mendekati kolam,Bagaimana kalau terjadi sesuatu padamu.
Bulbul " Lalu Kenapa kau menangis.
Bulbul mengejek Purab,dia mengatakan bahwa Purab bukan cowok macho.

Purab " Apa Kau ingin aku berubah,Baiklah.
Aku akan jadi pria macho mulai sekarang.
Dan Kau juga harus belajar berenang.
Bulbul " Aku takut air.
Purab " Kau akan belajar bersamaku.

Abhi terserang flu karena peristiwa dikolam.
Pragya memberikan air madu hangat kepadanya dan memaksa Abhi memakai obat tetes hidung.

Abhi berusaha menelfon Tanu berkali2.
Tanu " Bersenang2lah bersama denganmata empat,jangan menelfon aku lagi.Selamat tinggal.
Abhi melampiaskan kemarahannya pada Pragya.
Abhi " Menjauhlah dariku,semua ini karna kau,Tanu jadi tidak mau bicara denganku lagi.

Purab dan juga Bulbul merencanakan sesuatu saat diperjalanan menuju rumah Abhi.

Pegawai butik datang membawakan gaun dan juga jas untuk pestanya Purab dan Bulbul.
Pegawai butik memberikan jas Abhi tapi ukurannya kebesaran.
Pegawai butik " Perancang busananya telah pergi keluar kota selama 5 hari.
Abhi " Pesta pertunangannya 3 hari lagi.
Bulbul " Jasnya bisa dikecilkan hari ini juga,ada seorang ahli dalam bidang ini.
Abhi " Siapa?
Bulbul " Kak Pragya.
Pragya mengambil jas Abhi dan naik keatas.

Purab memberi sejumlah uang pada pegawai butik tersebut.
Purab " Terimakasih telah membawakan jas kebesaran dan juga berbohong mengatakan perancang busananya telah pergi.
Pegawai butik " Kalau Abhi sampai tau,dia akan menghabisiku.
Purab " Hanya kita yang tau.Kalau kau tidak mau beritahu,maka tidak akan ada yang tau.

Purab memuji ide Bulbul,Tapi Tanu mendengar pembicaraan mereka.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 126 by Yohana Sitorus"