Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 169 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 169 by Yohana Sitorus
Bulbul mengeluarkan isi kopernya yang dibawa Aaliya tapi isinya adalah kertas.
Aaliya " Inilah buktinya.
Aaliya memberitahu bahwa yang Bulbul fikir penculik itu adalah detektif yang Aaliya sewa,Aaliya menelfon detektif itu, dia menyuruhnya utntuk datang.
Aaliya " Kalian semua akan segera mengetahui siapa yang bohong dan siapa orang yang ada dibalik penculikan Pragya.

Abhi melihat bajunya, dia berfikir Pragya sudah melakukan hal yang tidak2 padanya.
Abhi " Aku adalah bintang rock dan tampan, dan semua gadis ingin bermesraan denganku.
Pragya " Hei..Aku tidak mungkin melakukannya.
Pragya melihat pakaian didalam lemari dan menyuruh Abhi untul ganti baju,Abhi ganti baju sambil berpegangan dipundaknya Pragya.

Orang suruhan Aaliya datang dan dia juga menunjukkan kartu namanya.
Detektif " Aku dan Aaliya telah mengetahui siapa penculiknya.
Aaliya " Aku tidak ingin menuduh orang tanpa bukti,sekarang aku sudah punya buktinya.
Bulbul benar,salah seorang anggota keluarga ini yang melakukannya.
Beeji " Maksudmu.

Aaliya " Dia adalah salah seorang anggota keluargamu.
Bulbul " Jaga ucapanmu.
Aaliya " orang yang membantu penculik itu adalah Purvi.
Purvi " hei Beraninya kau menuduhku.
Aaliya " Purvi punya kekasih yang membantunya untuk menculik Kakak dan kak Pragya demi uang.
Janaki/ibu Purvi " Dia bisa menyembunyikan sesuatu dariku tapi dia tidak akan menyembunyikan sesuatu dari Bulbul dan juga Pragya.
Bulbul " Aku mengenal Purvi sejak kecil, dan dia tidak mungkin melakukannya.
Aaliya " Kau akan menemukan bukti di kamarnya.
Sarla " Kalau begitu ayo kita periksa saja.
Purvi " Ibu teganya ibu mencurigaiku demi orang asing.
Beeji " Sarla tidaklah mencurigaimu,dia hanya ingin membersihkan namamu saja.
Mereka semua menuju ke rumah Sarla.

Pragya selesai mandi dan juga berganti pakaian,dia melihat Abhi sedang mengumpulkan ranting diluar, Pragya ikut membantunya.
Pragya " Biar aku saja yang melakukanya.
Pragya membuat api unggun,Abhi lalu mendekatinya.
Pragya " Apa yang kau lihat.
Abhi " Hari ini kau cantik.
Abhi lalu mengibas2kan celana jeans nya dan dia menemukan surat,Pragya pun panik.
Tulisan di surat itu telah memudar.
Abhi " apakah Kau bisa membacakannya.
Pragya " Aku tau apa yang tertulis di surat itu karena aku yang menulisnya dan itu untukmu.
Abhi,ada 2 hal yang paling penting dalam hidupku.
Pertama adalah ibuku dan kedua adalah buku.
Ibu yang melahirkan dan membesarkanku dan buku menunjukkan jalanku.
Tidak ada yang bisa menggantikan posisi ibu,tapi seseorang sudah menggantikan posisi bukuku.
Aku ingin mengatakan apa yang ada didalam hatiku tapi aku tidak punya keberanian.
Hari ini aku akan mengatakannya sekarang juga..
Aku mencintaimu.Aku sangat mencintaimu.

Pragya " Sebelumnya aku tidak punya keberanian ataupun kesempatan untuk menyatakan perasaanku padamu.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 169 by Yohana Sitorus"