Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 191 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 191 by Yohana Sitorus
Abhi melarang Purab menelfon pemadam kebakaran agar beritanya tidak  menyebar,dia kembali ke balkon.
Abhi " Fuggi,apakah kau ingin melenyapkan diri karna aku tidak  menjawab pernyataan cintamu.
Pragya " Aku tidak ingin melenyapkan diri.
Abhi " Purab,masuklah kedalam,aku akan mengatasinya.
Fuggi,apa yang akan terjadi padaku jika kau lenyap.

Abhi berusaha menyelamatkan Pragya dengan menggunakan tali tapi dia tidak bisa.
Pragya " Aku tidak  bermaksud membuatmu marah,kau akan bebas kalau aku lenyap.
Abhi " jangan menangis.
Abhi masuk kedalam,Purab memberinya semangat,dia pun kembali ke balkon.

Abhi " Berikan tanganmu.
Pragya " Aku tidak bisa.
Abhi " Kau tidak boleh meninggalkan aku sendirian.
Ibumu,Bulbul Bersama nenek bisa lenyap karna tanpamu.
Pragya " Aku tidak  bisa mengangkat kakiku.
Abhi " Aku akan kesepian kalau kau pergi.
Aku merasa gugup saat kau menyatakan perasaanmu,aku tidak tau aku harus menjawab apa.
Tapi kebenarannya adalah,aku telah terbiasa bersamamu.
Aku tidak  bisa hidup tanpamu.

Kalau kau bisa mengetahui perasaanku dengan mudah,kenapa kau tidak  menyadari betapa aku mencintaimu.
Ya,aku mencintaimu.
Aku benar2 mencintaimu.
Kau telah memenuhi tanggung jawabmu dengan menyelamatkanku,sekarang ini giliranku.
Kau harus bergerak,berikan tanganmu.
Aku berjanji padamu aku tidak akan melepaskan tanganmu seumur hidupku.
Genggamlah tanganku demi kebaikan kita berdua.

Pragya memberanikan diri berjalan kearah Abhi,dia terpeleset tapi Abhi langsung menangkapnya.
Abhi menarik tubuh Pragya,mereka jatuh keatas tempat tidur Purab.
Mereka lalu berdiri Bersama dan berpelukan.
Purab bertepuk tangan.
Purab " Kau menyelamatkan Pragya, kau telah menghapuskan keraguanmu.
Aku akan memberitahu pada Bulbul.
Abhi " tenanglah.
Kalian berdua merencanakan ini untuk menjebakku.
dengar ya,aku mengatakan itu kepada Pragya untuk menyelamatkannya,aku tidak  punya perasaan apa2 padanya.
Dan kau,jangan menyusahkanku lagi,pergilah dari hidupku.

Diperjalanan pulang ke rumah,Pragya hampir tertabrak mobil, Abhi hampir menabrak seseorang,tapi mereka berdua tidak apa2.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 191 by Yohana Sitorus"