Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 50 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 50 by Yohana Sitorus
Abhi melihat seorang pria tang sedang mengendarai sepeda,pria itu menawarkan bantuan pada mereka,Abhi meletakkan Pragya dan dia duduk dibelakang sepeda.
Abhi '' Kau bagaikan malaikat bagiku,dia adalah tanggungjawabmu sekarang ini.
Abhi menjelek2an Pragya&berkata bahwa Pragya adalah drakula penghisap darah,dan pria itu lari terbirit2.

Purvi menyerahkan ponsel Bulbul yang ketinggalan kepada Sarla,Sarla melihat ada panggilan keluar ke nomor Purab.

Abhi kembali menggendong Pragya.
Abhi '' Ada bungalow.
Pragya '' Itu rumah hantu.
Abhi '' Kalau begitu aku akan membawamu ke rumah orangtuamu.
Pragya menjerit2 tidak mau dibawa kesana.Abhi menurunkan Pragya,Pragya tiba2 berteriak&berjalan dengan normal.
Abhi '' sebentar.Coba kau jalan kesana.
Abhi memperhatikan jalan Pragya.
Abhi '' Kau berpura2 ya?
Pragya '' tidak,ini karena aku ketakutan.
Abhi '' Temani aku masuk kedalam untuk mengisi batrai ponselku.

Purab mengantar Bulbul ke kantor temannya yang bisa membantu Bulbul.Bulbul ingin menemuinya sendirian karena takut Sarla akan memergoki mereka.

Abhi berbalik setelah melihat lampu padam.
Pragya '' kenapa kau kembali?
Abhi '' kau Temuilah keluargamu.

Abhi menarik Pragya,Pragya setuju setelah Abhi berbohong kalau ini semua hanya kejutan utknya.Pintu terbuka tanpa disentuh.Pragya berteriak melihat seorang pria membawa lentera,Abhi ikut berteriak berlari keluar.
Abhi '' Tuan Aku ingin mengisi batrai ponselku.Aku adalah bintang rock,dan dia..tidak penting.Kami butuh bantuanmu.

Pria itu berkata '' Aku sudah menunggumu sejak lama",ia menghilang saat Pragya&Abhi berdebat.
Abhi '' dimana dia, bagaimana kalau dia hantu
Pria itu muncul kembali dibelakang mereka,"aku Disini.Ikut aku". Temannya Purab ternyata adalah pria yang pernah terlibat masalah dengan Bulbul&Suresh,ia ingin memperkosa Bulbul karena Bulbul menamparnya.Purab datang menyelamatkan Bulbul.

Abhi&Pragya masuklah ke dalam.
Abhi '' Kau adalah drakula,silahkan berbincang dengan keluargamu disini.
Abhi masuk kedalam sebuah kamar mencari tempat untuk mengisi batrai hpnya,ia terkejut melihat pria tadi tiba2 sudah duduk dibelakangnya.
Abhi '' Kpn kau datang
Pria itu menjwb,"100 tahun yg lalu.Aku ada disini sejak rumah ini dibangun".
Abhi:Kau pemilik bungalow ini?
"Aku bukan siapa2" jwb pria itu.
Pria itu membantu Abhi mengisi batrai ponselnya&menghilang lagi
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 51

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 50 by Yohana Sitorus"