Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 82 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 82 by Yohana Sitorus
Pragya berjalan mendekati Abhi.
Pragya " Aku akan menuruti semua perintahmu.
Pragya mengemasi barang2nya dan berjalan menuju pintu keluar sambil membawa koper,Aaliya dan Tanu tersenyum melihatnya dan kembali kedalam kamar.

Ketika Pragya ingin melangkahkan kaki keluar,Abhi menahan Pragya.
Abhi " Aku tidak bisa sepertimu,aku akan mengizinkanmu tinggal di rumah ini malam ini demi keluargamu,mereka sudah menganggapku sebagai putra mereka.
Malam ini kau boleh menginap disini.
Buatlah cerita untuk kau katakan pada keluargamu dan nenekku besok.

Abhi membawa koper Pragya kembali ke kamar,Pragya mengikutinya.

Purab menyelamatkan Bulbul yang sedang menyeberang sambil melamun.

Para nenek menunggu Pragya membawakan teh,tapi Tanu yang membawakannya.
Para nenek mengatakan bahwa teh buatan Tanu tidak enak.
Indu " Sebelum pergi dari sini,minta tolong pada Pragya untuk mengajarimu cara membuat teh.
Tanu merasa kesal dan mengadu pada Aaliya.
Tanu " Aku akan menunjukkan video itu pada nenek supaya dia sendiri yang mengusir Pragya dari sini.

Aaliya " Jangan coba2 melakukannya,biar kakakku sendiri yang mengusirnya dari sini.

Bulbul menceritakan masalah Pragya kepada Purab,dia menunjukkan video tersebut kepadanya.
Purab " Kak Pragya tidak mungkin seperti ini.
Bulbul " Aku tau itu,seseorang mengirimkan video ini ke ponselku,kalau dia mengirimkannya juga pada ibu,akan jadi masalah besar.

Abhi masuk kedalam kamar dan melihat Pragya tidur diatas sofa,dia teringat saat Pragya menaruh selimut dibawah tempat tidur.
Abhi " Hei,apa yg kau lakukan?
Pragya " Itu,itu..
Abhi " Uuu..Kau ingin mendekatiku?
Pragya " Aku melihatmu hampir jatuh dari tempat tidur,jadi aku meletakkan selimut dibawah supaya kau tidak terluka saat jatuh.
Abhi " Kau pasti pura2 supaya nenek melihatnya,kau pasti akan menukarnya dengan dumbell.
Pragya " Kau memberiku ide bagus,aku akan meletakkan air panas disini.
Abhi " Kau ingin membakar wajahku?
Abhi hampir jatuh saat memarahi Pragya karna hendak menyentuh wajahnya,dia lalu push up diatas Pragya supaya Pragya menyingkir.Flashback berakhir.

Abhi melihat Pragya hampir jatuh dari sofa,dia berlari kearah Pragya dan menaruh tangannya dibawah kepala Pragya untuk melindunginya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 83

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 82 by Yohana Sitorus"