Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 86 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 86 by Yohana Sitorus
Mithali menyusul Pragya dan juga Suresh ke kantor polisi karna takut Pragya membongkar rahasianya.
Pragya menemui Raj di selnya.

Raj " Utk apa kau datang kemari,Aku tidak ingin menemui siapapun yang telah menganggapku salah.
Pragya " Aku tau kau tidaklah bersalah.Seseorang telah menjebakmu.
Aku juga tau siapa orang yang melakukannya.
Raj " Siapa orgnya?

Mithali berlari kearah sel Raj.
Mithali " Raj,jangan dengar apapun yang dia katakan,semua itu bohong.
Raj " Dia datang untuk menolong kita.
Mithali " Menolong apa,Dia tidak tau apa2.
Pragya " Aku tau siapa orangnya,tapi aku tidak yakin.Aku tidak bisa memberitahumu sampai aku benar2 yakin.Aku akan menarik kembali laporannya.
Maafkan aku.

Mithali menemui Pragya di depan kantor polisi.
Pragya " Aku tau apa yg ingin kau katakan,tp itu tidak perlu.
Aku mengerti hubungan antara suami dan istri,apapun yang telah kau lakukan padaku,aku tidak bisa merusak hubungan kalian.
Mithali " Aku telah melakukan kesalahan.Aku benar2 serakah,aku membuat Raj menandatangani berkas itu secara diam2.
Semua ini demi masa depan anak2ku.
Berikan aku hukuman sesukamu,tapi maafkanlah aku.jangan cemas,tidak ada yang bisa mengusirmu dari rumah itu.Aku akan memberitahu semua orang kalau video itu palsu.
Semua itu telah direncanakan.
Aku juga akan memberitahu semua orang siapa saja yang merencanakannya denganku.
Hari ini aku belajar untuk bicara jujur apapun yang terjadi.

Pragya meminta Abhi turun kebawah.
Pragya " Aku sduah menemukan buktinya.
Abhi " Aku juga punya bukti untukmu.
Abhi menunjukkan video saat Suresh membonceng Pragya.
Pragya " Aku punya saksi mata,ikutlah denganku.

Seluruh anggota keluarga berkumpul dibawah.
Pragya " Saksi matanya adalah keluarga kita sendiri.
Mithali berjalan kearah Abhi.
Mithali " Pragya benar,dia tidaklah bersalah.Seseorang ttelah menjebak Pragya dan membuat video itu.
Taiji " Siapa orangnya.
Mithali:Aku,Aku membuat video itu saat mereka tidak melakukan hal semacam itu.
Aku ingin balas dendam.

Mithali menceritakan seluruh kejadiannya,Abhi mengamuk dan mengancam akan mengusir Mithali.Mithali terdesak dan minta maaf pada Pragya.
Mithali " Maaf,aku tidak bisa melakukannya.
Maafkan aku Pragya.
Aku tidak bisa berbohong lagi.Abhi,semua yang kukatakan tadi adalah bohong.
Yang menyuruhku mengatakan semua ini adalah Pragya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 87

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 86 by Yohana Sitorus"